Rose BLACKPINK Akui Makin Sadar Cintai Musik dan Panggung Selama Pandemi COVID
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK Mengungkap rasa cintanya pada musik dan perform di atas panggung. Rose pun mengaku makin menyadari rasa cintanya itu di masa-masa pandemi COVID-19.

WowKeren - Rose BLACKPINK mengenang kembali masa-masa pandemi COVID-19 yang terjadi sejak tahun 2020 lalu. Rose rupanya mendapat hikmah positif dari masa-masa tersebut, dimana vokalis BLACKPINK itu mengaku semakin sadar akan kecintaannya pada musik dan tampil di atas panggung. Hal itu terungkap selama wawancara Rose dengan majalah Vogue Hong Kong.

Saat ditanya mengenai hal baru yang ia temukan selama pandemi, Rose memberikan jawaban tak terduga yang menunjukkan passion kuanya di bidang musik. Selama terkurung pandemi, Rose mengaku semakin sadar akan kecintaannya pada pekerjaannya saat ini sebagai artis dan performer.

"Saya sangat menyukai pekerjaan ini" (Saya sangat ingin berdiri di atas panggung dan bernyanyi lagi). Ketika saya bergerak menuju mimpi saya, wabah datang, dan saya bahkan berpikir 'bagaimana jika saya tidak bisa berdiri di atas panggung lagi karena wabah', haha," ungkap Rose dalam wawancara dengan Vogue Hong Kong yang dirilis pada Senin (5/12).


Rose tampaknya sangat mencintai tampil di atas panggung. Rose pun ikut membahas aktivitas konser tur dunia BLACKPINK yang tengah berlangsung saat ini. Rose menyebut momen konser tur dunia sebagai yang paling menyenangkan.

"Tampil di atas panggung saat tur adalah hal yang paling menyenangkan, karena adrenalin bisa kamu rasakan saat berdiri di atas panggung, dan kamu juga bisa melihat BLINK di berbagai kota. Energi yang diberikan oleh para penggemar di setiap kota berbeda-beda, jadi meskipun kami membawakan lagu yang sama, setiap tur akan terasa segar, sangat bahagia dan menarik," beber Rose.

Rose juga berbagi mengenai pentinnya punya mimpi, yang akhirnya mengantarkan sang idola hingga ke posisinya saat ini. Rose mengungkap bahwa dirinya mengalami perasaan yang luar biasa karena akhirnya bisa debut setelah usaha keras, rintangan dan kegigihan yang ia rasakan selama 4 tahun masa pelatihan.

"Memiliki tujuan yang jelas pada akhirnya akan membuat perbedaan. Jadi menurut saya sangat penting dan keren untuk memiliki mimpi. Ketika saya menjadi trainee, itu karena saya memiliki mimpi yang sangat jelas sehingga saya bisa bertahan selama empat tahun. Saya memiliki mimpi yang pasti... dan saya tidak pernah memikirkan hal lain. Setelah empat tahun kegigihan, saya akhirnya melakukan debut! Rasanya luar biasa!" pungkas Rose.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait