Suami Ayu Dewi Disebut Pancarkan Aura Aneh, Raffi Ahmad Dituding Rayakan Ultah Mimi Bayuh-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari suami Ayu Dewi, Regi Datau yang disebut pancarkan aura aneh saat double date bareng crazy rich Priok. Lalu, ada Raffi Ahmad yang bikin heboh lantaran dituding rayakan ulang tahun Mimi Bayuh.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Nicholas Saputra yang tinggi badannya disorot saat berada di samping Nikita Willy. Serta terakhir, ada Rose BLACKPINK yang diduga pacari Jeremy Erlich head of music Spotify hingga masuk hotel bareng

1. Ayu Dewi Double Date Bareng Crazy Rich Priok, Regi Datau Dinilai Pancarkan Aura Aneh

Ayu Dewi Double Date Bareng Crazy Rich Priok, Regi Datau Dinilai Pancarkan Aura Aneh

Sumber: Instagram

Ayu Dewi bersama suami tercinta, Regi Datau mengujungi rumah Ahmad Sahroni, anggota DPR yang dijuluki Crazy Rich Priok. Tampak dalam foto yang diunggah Ayu, ada juga istri Ahmad Sahroni yang bernama Feby Belinda.

Mereka semua tampak tersenyum manis ketika momen di meja makan tersebut diabadikan. Ayu sendiri mengutip hadist soal bertamu untuk menyambung silaturahmi menyertai unggahannya. "'Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi.' (HR. Abu Bukhari)," tulis Ayu Dewi.

Postingan Ayu Dewi itu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun rupanya tak sedikit warganet yang menyoroti sosok Regi Datau yang belakangan disorot karena diduga sosok RD yang selingkuh dengan Denise Chariesta. Bahkan beberapa netizen menyoroti aura Regi yang dinilai aneh setelah terseret dalam pengakuan Denise selingkuh selama 4 tahun dengan RD.

2. Raffi Dituding Rayakan Ultah Mimi Bayuh, Nagita Sakit Dihibur Tawa Rayyanza Bikin Terenyuh

Raffi Dituding Rayakan Ultah Mimi Bayuh, Nagita Sakit Dihibur Tawa Rayyanza Bikin Terenyuh

Sumber: Instagram

Raffi Ahmad kembali dikaitkan dengan sosok pegawainya, Mimi Bayuh. Raffi bahkan sempat dituding ke Bali sambil merayakan ulang tahun pegawai bagian keuangannya itu. Sementara sampai saat ini, Nagita Slavina istri Raffi belum buka suara atas kabar miring tersebut. Namun terkuak kalau Gigi sedang pemulihan akibat sakit batuk pilek.


Dalam video, Gigi mencoba menyanyi buat Rayyanza alias Cipung. Namun suara Gigi terdengar serak hingga ia kesulitan menyanyikan lagu nada tinggi. "Saya lagi batuk pilek," kata Gigi ketika suaranya serak disela-sela menyanyi buat Rayyanza.

Gigi lalu dibuat terhibur dengan kelakuan Rayyanza alias Cipung. Putra kedua Raffi dan Gigi rupanya sempat pamer tawa merdu ketika digelitiki sang ibu. "Aku dulu pas kecil hobinya kayak gitu, digelitiki. Suka aja, seneng ketawa," kata Gigi.

3. Hampir 2 Meter, Tinggi Badan Nicholas Saputra Di Samping Nikita Willy Disorot

Hampir 2 Meter, Tinggi Badan Nicholas Saputra Di Samping Nikita Willy Disorot

Sumber: YouTube

Nicholas Saputra baru-baru ini menghadiri sebuah acara di Pulau Dewata, Bali. Tak sendiri, ia bersama empat rekan artis lainnya yakni Morgan Oey, Jessica Iskandar, Nikita Willy dan Chelsea Olivia. Momen langka kelimanya berada di atas panggung yang sama itu tampak dalam unggahan YouTube Jedar pada Sabtu (3/12).

Ada satu momen yang cukup mencuri perhatian netizen saat Nicholas berdiri di samping Nikita Willy. Di akhir video, Nicholas Saputra berdiri di samping Nikita Willy. Kemudian disusul secara berurutan dengan Chelsea Olivia, Jessica Iskandar, dan Morgan Oey. Nicholas terlihat menjulang tinggi saat berada di samping Nikita Willy yang mungil.

Nicholas yang memiliki tinggi hampir dua meter alias 180 sentimeter terlihat menjulang saat berdiri di samping Niki. Sedang istri Indra Priawan itu sendiri diketahui memiliki tinggi 153 sentimeter. Begitu pula diantara Jedar dan Chelsea, Niki terlihat yang paling mungil.

4. Rose BLACKPINK Diduga Pacari Jeremy Erlich Head Of Music Spotify, Masuk Hotel Bareng

Rose BLACKPINK Diduga Pacari Jeremy Erlich Head Of Music Spotify, Masuk Hotel Bareng

Sumber: Allkpop

Baru-baru ini, Rose menjadi korban rumor kencan. Netizen berdebat sengit setelah Jeremy Erlich, Head of Music Strategy Spotify, terlihat bersama Rosé di beberapa kesempatan. Di salah satu komunitas online populer, seorang netizen mempublikasikan postingan berjudul, "Apakah Rosé dan CEO Spotify berkencan?".

Di sini, netizen tersebut memposting berbagai foto di mana Rosé dan Jeremy Erlich, Head of Music Strategy Spotify, terlihat bersama. Foto di mana Jeremy dan Rosé duduk bersama sebelumnya mendapat banyak perhatian karena diambil di konser penyanyi Dua Lipa.

Sedangkan foto-foto yang lain menunjukkan saat keduanya terlihat menghadiri acara publik dan pribadi bersama, meningkatkan rasa ingin tahu tentang hubungan mereka. Di salah satu foto, Jeremy Erlich bahkan menyentuh punggung Rosé yang tak terbalut pakaian saat mereka hadir di LACMA Art + Film Gala awal November lalu. Sebuah GIF juga disertakan, menunjukkan Jeremy Erlich memasuki hotel bersama Rosé.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait