Rose BLACKPINK Diduga Pacari Jeremy Erlich Head of Music Spotify, Masuk Hotel Bareng
Selebriti

Rosé dan Jeremy Erlich, Head of Music Strategy Spotify, terlihat bersama. Foto di mana Jeremy dan Rosé duduk bersama sebelumnya mendapat banyak perhatian karena diambil di konser penyanyi Dua Lipa.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia, namun gosip tentang para membernya tas lantas berhenti. Baru-baru ini, Rose menjadi korban rumor kencan.

Netizen berdebat sengit setelah Jeremy Erlich, Head of Music Strategy Spotify, terlihat bersama Rosé di beberapa kesempatan. Di salah satu komunitas online populer, seorang netizen mempublikasikan postingan berjudul, "Apakah Rosé dan CEO Spotify berkencan?"

Di sini, netizen tersebut memposting berbagai foto di mana Rosé dan Jeremy Erlich, Head of Music Strategy Spotify, terlihat bersama. Foto di mana Jeremy dan Rosé duduk bersama sebelumnya mendapat banyak perhatian karena diambil di konser penyanyi Dua Lipa.

Sedangkan foto-foto yang lain menunjukkan saat keduanya terlihat menghadiri acara publik dan pribadi bersama, meningkatkan rasa ingin tahu tentang hubungan mereka. Di salah satu foto, Jeremy Erlich bahkan menyentuh punggung Rosé yang tak terbalut pakaian saat mereka hadir di LACMA Art + Film Gala awal November lalu.


Sebuah GIF juga disertakan, menunjukkan Jeremy Erlich memasuki hotel bersama Rosé. Menanggapi gosip tersebut, netizen melontarkan berbagai komentar.

"Tapi mereka terlihat serasi. Jika nanti mereka berkencan, aku akan mendukung mereka," komentar netizen. "Tapi kalau kalian melihat bagaimana pembicaraan [tentang hubungan mereka] terus muncul secara online, itu agak mencurigakan," kata netizen lainnya. "Tapi apakah ada alasan kenapa mereka tidak bisa berkencan?" ujar yang lain.

"Agak aneh kepala perusahaan mengikuti Rosé ke hotelnya... Sungguh aneh," kata netizen. "Bukan urusan kita apakah mereka berkencan atau tidak," komentar yang lain. "Ini adalah rumor konyol," ujar netizen. "Dia memegang pinggangnya di depan semua orang," tambah lainnya.

"Member BLACKPINK dekat dengan Global Head Spotify, yang juga dekat dengan artis yang tak terhitung jumlahnya. Juga, apakah orang-orang benar-benar mengklaim bahwa ada sesuatu yang mencurigakan di balik kesuksesan BLACKPINK hanya karena mereka adalah penyanyi wanita? Ini tahun 2022 dan orang-orang masih ingin menjatuhkan wanita atas kesuksesan mereka. Jadi mari kita berhenti melakukan itu sekarang. Kalian terlihat bodoh," imbuh netizen.

"Tapi foto dengan tangan di pinggangnya... Di luar negeri, orang yang lebih tua melakukan ini untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang lebih muda... Tidak ada yang menganggapnya aneh atau melihatnya sebagai tanda pacaran. Itu normal..." ujar netizen yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait