Erina Gudono Disebut Bakal Gandeng 40 Bridesmaid Nggak Kaleng-kaleng
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Bakal segera dinikahi Kaesang Pangarep, Erina Gudono disebut-sebut akan menggandeng hingga deretan 40 bridesmaid yang nggak kaleng-kaleng diungkap oleh sosok cantik ini.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lama lagi akan segera mengikat hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius. Apalagi kalau bukan pernikahan. Momen akad nikah yang ditunggu-tunggu pun sudah semakin di depan mata.

Kini satu per satu persiapan matang pernikahan Kaesang dan Erina terungkap kepada publik. Dari mulai foto prewedding, lokasi serta adat pernikahan, mahar, undangan hingga terbaru yakni kabar mengenai bridesmaid yang akan digandeng Erina nanti di hari bahagianya.

Seperti bocoran-bocoran sebelumnya, kabar mengenai bridesmaid Erina Gudono ini juga tak kalah mengejutkan. Bagaimana tidak, Erina disebut-sebut akan menggandeng hingga 40 bridesmaid nggak kaleng-kaleng. Calon istri Kaesang ini kabarnya akan menggandeng rekan-rekan Putri Indonesia menjadi bridesmaid pernikahannya.

Kabar ini disampaikan oleh Adinda Cresheilla, Putri Pariwisata 2022. Adinda menegaskan jika deretan para Bridesmaid ini juga telah mempersiapkan penampilan terbaik mereka untuk Erina Gudono di hari bahagianya.


“Jadi kita menyiapkan pastinya, seragam bridesmaid dan juga sanggul-sanggulnya. Pokoknya kita akan persiapkan tampilan yang paling cantik untuk Erina nanti," kata Putri Pariwisata Indonesia 2022 tersebut seperti dilansir dari tayangan YouTube Indosiar pada Senin (5/12).

Adinda juga menyebut jika akan ada kurang lebih 40 bridesmaid di pernikahan Kaesang dan Erina nantinya. “Insya Allah ada sekitar 40 Putri yang akan menjadi bridesmaid,” tandasnya.

Rencana pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sendiri begitu menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, lika-liku perjalanan asmara Kaesang yang membuat publik selalu penasaran.

Bahkan sebelumnya Kaesang dan Erina memilih tak langsung mengumbar soal jalinan cinta mereka. Hingga akhirnya foto Erina pamer cincin membuat heboh. Tak lama setelah itu berhembus kabar mengenai rencana pernikahan pasangan ini yang membuat publik semakin ramai dan antusias menantikannya. Kini setelah Kaesang dan Erina rajin mengumbar kemesraan, publik juga tak kalah ikutan bahagia mendoakan langgeng hubungan keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru