Putri Glenn Fredly Tata Pohon Natal Sembari Ajak Foto Sang Ayah Ngobrol Bikin Terenyuh
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Momen Gewa asyik menata pohon natal direkam oleh Mutia Ayu, aksi ajak foto mendiang Glenn fredly sang ayah ngobrol bareng bikin banyak orang ikutan merasa terenyuh.

WowKeren - Kebahagiaan menyambut Hari Natal sudah mulai terasa saat ini. Hal yang sama ditunjukkan oleh banyak artis dan public figure Tanah Air. Salah satunya yakni berbagi momen seru dan bahagia saat mempersiapkan dan menghias pohon Natal.

Momen yang sama ditunjukkan oleh keluarga kecil mendiang Glenn Fredly. Tepatnya momen tersebut dibagikan oleh sang istri, Mutia Ayu melalui akun Instagram pribadinya.

Mutia Ayu merekam momen suka cita saat ia bersama sang putri, Gewa tengah menghias pohon natal. Putri Glenn Fredly terlihat asyik dan fokus menempelkan satu per satu hiasan ke pohon Natal miliknya. Kebahagiaan tergambar jelas terlebih menghias pohon Natal di tahun ini menjadi pengalaman pertama bagi Gewa.

Menariknya lagi Gewa tak lupa untuk “mengikutsertakan” sang ayah di tengah momen bahagianya ini. Diceritakan oleh Mutia Ayu, Gewa asyik menata pohon Natal sembari terus mengajak foto sang ayah mengobrol.

Selalu berusaha untuk bersyukur dan menjalani hidup sebaik mungkin,” ungkap Mutia Ayu di Instagram.


Untuk pertama kalinya Gewa ikut tata pohon Natal dengan rapiih sambil ajak interaksi dengan Photonya Ayah. ‘Ayah look santa bagus ya’. ‘Look Ayah bola nya merah’. ‘Awww Ayah ade ke tusuk,sakit ih’ Gewa sambil ketawa…..,” cerita Mutia Ayu.

Tumbuh kembang sang putri membuat Mutia Ayu tak kalah merasakan bahagia. Mutia Ayu kemudian juga menyisipkan pesan manis untuk sang putri tercinta.

Proud of you Gewa meskipun Ayah udah gak bisa temenin Gewa tata pohon natal tapi Ayah selalu liatin Gewa kemanapun dan di manapun,” tutur Mutia Ayu. “Love you Gewa , and we love you Ayah @glennfredly309,” pungkasnya.

Netizen yang melihat unggahan di atas dibuat merasa campur aduk. Mereka mengaku gemas dengan tumbuh kembang Gewa sekaligus dibuat terenyuh dengan aksi manis putri mendiang Glenn Fredly ini saat mengajak foto sang ayah mengobrol. Sementara itu banyak juga netizen yang memberikan semangat kepada Mutia Ayu atas ketegarannya setelah Glenn Fredly tutup usia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru