Song Joong Ki Bongkar Suasana Syuting di Turki Usai 'Reborn Rich' Dianggap Rasis
Instagram/jtbcdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Song Joong Ki turut membongkar momen syuting 'Reborn Rich' di Turki. Hal ini cukup menarik sebab drama tersebut sempat dituding rasis oleh warga setempat.

WowKeren - Baru-baru ini Song Joong Ki melakukan wawancara eksklusif dengan Soompi untuk membahas penampilannya drama "Reborn Rich". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal momen syuting di Turki.

Sebelumnya, "Reborn Rich" dikritik sejumlah warga Turki karena dianggap rasis. Itu karena "Reborn Rich" seolah menggambarkan Turki sebagai negara terbelakang, tidak aman hingga memiliki penduduk kasar.

Di tengah kritik tersebut, Song Joong Ki mengaku sangat bersenang-senang saat syuting di Turki. Dia takjub dengan penggemar setempat yang memiliki pengetahuan tinggi tentang K-Drama. Song Joong Ki berkata, "Penggemar K-Drama yang kutemui saat syuting di Turki meninggalkan kesan terbesar bagiku."


"Aku sangat terkejut karena penggemar Turki yang datang untuk menonton telah melihat begitu banyak drama Korea dan bahkan mengingat detailnya. Aku bisa merasakan bahwa mereka sangat menyukai K-Drama, jadi aku pikir aku tidak akan pernah melupakannya," imbuh Song Joong Ki.

Song Joong Ki kemudian mengungkap keistimewaan "Reborn Rich" dibanding proyek balas dendamnya yang lain. Dia berbagi, "Aku pikir ini sedikit lebih menarik karena balas dendamlah yang membuat kalian lebih memikirkan proses dan refleksi diri, daripada balas dendam yang hasilnya penting."

Terakhir, Song Joong Ki mengungkap pertimbangannya saat memilih proyek akting. "Aku pikir itu adalah narasi proyek. Aku cenderung menganggap arah alur cerita adalah yang paling utama. Aku mencoba memilih proyek yang menarik dan layak ditonton pemirsa," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Reborn Rich" berhasil mencetak rating hingga 19,4 persen, yang menandai lonjakan sebesar 3,3 persen dari episode sebelumnya. Tak hanya itu, drama ini bahkan menjadi miniseri paling banyak ditonton di tahun 2022 melampaui capaian "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru