Perdana Dipingit, Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pancarkan Aura Cantik Manglingi
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono mengunggah foto cantik mempesona di hari pertama dipingit dan berjauhan dari Kaesang Pangarep. Unggahan Erina ini langsung banjir pujian dari fans yang terpesona pada kecantikannya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono biasanya tak terpisahkan. Namun kali ini, keduanya harus berpisah sementara untuk menjalani tradisi pingitan khas Jawa.

Di momen spesial itu, Erina sempat memajang foto dirinya sedang sendirian. Seperti biasa, calon menantu Presiden Joko Widodo ini memamerkan kecantikan alami.

Tak cuma itu, Erina juga memperlihatkan tatanan rambutnya yang indah. Alhasil, fans kian terpesona dengan aura kecantikan Erina yang manglingi bak calon manten idaman.

Instagram

Erina Gudono Cantik Manglingi

"Cantiknya rambutnya mbaa, sehat dan lebat🌹🌹❤️❤️," ujar netter. "Walah ayunee😍😍😍jan koyok bidadari tibo soko kasur.😜," goda netter. "Masyaa Allah cantiknya mbak Erina , udah cantik pinter dg segudang prestasi .. lancar sampai hari H dg mas Kaesang ❤️❤️👏," ujar netter. "Manis banget muka nya gk bosenin🔥🔥🔥pantes banget bersanding SM ank presiden!! Poko e josss," kata yang lainnya.


Sementara itu, Owner Wedding Organizer (WO) Pengantin Production Dani Wigung sempat buka suara soal tradisi pingitan yang dilakukan Erina. Ia mengungkap jika Erina melakukan pingitan di kediamannya di Yogyakarta.

"Iya (pingitan) semacam itulah," kata Dani. "Kalau era sekarang itu mau dipingit bener-bener sampai tidak boleh kemana-mana tidak mungkin. Tetapi tetap sudah didampingi keluarga, segala sesuatu agenda beliau selalu dalam pantuan."

Dani juga mengungkap kalau persiapan Erina untuk prosesi pernikahan dengan Kaesang itu sudah rampung. "Sudah clear semua," kata Dani.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina melakukan ziarah makam leluhur Mangkunegaran di Solo. Kaesang sempat bersikap romantis dengan merapikan jarit Erina disela-sela ziarah.

Adapun, rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina akan dimulai dari tanggal 8 Desember. Nantinya acara yang akan digelar yakni siraman dan pengajian, lalu sehari setelahnya dilakukan malam Midodareni, kemudian akad nikah 10 Desember di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan 11 Desember akan digelar Ngunduh Mantu di Loji Gandrung serta kirab di hari yang sama menuju Pura Mangkunegaran.

"Ngunduh mantunya itu di Loji Gandrung. Semua acaranya di sana, baru naik kereta kencana ke sini (Mangkunegaran)," kata Menteri BUMN Erick Thohir saat memimpin acara gladi kotor di Pura Mangkunegaran pada Minggu 27 November. "Iya, rencana kirab ada 9 sampai 10 kereta. Nanti pengantin menyapa lalu masyarakat beraktivitas (CFD) normal. Di situ juga kita siapkan bagaimana ada pesta rakyat ada 9 titik ya, ada musisi dari masyarakat, kesenian dari masyarakat, kita libatkanlah. Tadi titik titiknya ada, kita lewatin, kanan kiri ada 9 titik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait