Hempas Imej Ghosting, Kaesang Betulkan Kain Jarit Erina Gudono Bikin Meleyot
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep sempat diledek sebagai ahli ghosting oleh sang kakak, Gibran Rakabuming, diduga terkait masa lalu. Namun, Kaesang menghapus imej negatif itu dan membuktikan keseriusannya pada Erina Gudono.

WowKeren - Kaesang Pangarep pernah memicu reaksi sinis netter terkait isu ghosting. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini bahkan dirumorkan dua kali melakukan hal itu yakni pada Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Bahkan Gibran Rakabuming sang kakak sampai meledek Kaesang sebagai "Ahli Ghosting". Candaan itu diungkap Gibran saat seseorang meminta pendapat soal Ghosting.

"Mas @kaesangp @gibran_tweet boleh izin dan bantu share kuesioner penelitian untuk tugas akhir S-1 saya kah tentang ghosting," kata seseorang. "Ya pak. Tolong diforward ke @kaesangp aja sebagai ahli di bidang ini," ledek Gibran.

Instagram-YouTube

Momen Kaesang-Erina Super Romantis

Namun kini Kaesang sukses membuat publik berubah. Pasalnya, ia justru terus menunjukkan sisi romantis ketika menemani Erina Gudono ziarah makam di Solo.


Pada 29 November, Kaesang dan Erina tampil serasi bak calon pengantin adat Jawa. Kaesang memakai beskap dan jarit serta blangkon khas Solo. Sedangkan Erina tampil ala putri keraton ketika memakai kebaya dan sanggul.

Tiba di Makam Leluhur Mangkunegaran di Astana Oetara Nayu Solo, Kaesang ternyata langsung gercep mendekati Erina. Ia tampak mencoba merapikan kain jarit calon istrinya itu.

Sikap Kaesang pada Erina ini sontak membuat publik jadi meleyot alias meleleh. Mereka gemas dengan keromantisan Kaesang pada Erina.

"Solo - jogya di satukan dng cinta❤️...ini bukan soal pernikahan 2 keluarga saja , tapi lebih dari itu. Penyatuan para leluhur jogya dan solo , 2 kerajaan besar telah pulih dan bangkit untuk kejayaan NKRI," kata netter. "Masyaallah pasangan yang serasi mas kaesang sama mbak erina adem banget lihat mereka pakai baju jawa begini," ujar netter. "Tahapan prosesi pernikahan Kaesang + Erina tlh dimulai, smg Allah SWT selalu memberikan perlindungan & petunjuk kpd keluarga besar Presiden Jokowi serta seluruh Panitia Pernikahan," seru netter.

Sementara itu, Kaesang dan Erina kabarnya akan menjalani tradisi pingitan. Nantinya prosesi pernikahan mereka akan dimulai sejak 8 Desember. Acaranya yakni pengajian pada 8 Desember, pemasangan bleketepe, siraman, midodareni pada 8 Desember, akad nikah 10 Desember hingga ngunduh mantu 11 Desember.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru