Dikenal Sebagai Social Butterfly, Vidi Aldiano Sebut Ingin Gabung ke Circle Cipung
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano sendiri dikenal sebagai sosok publik figur yang memiliki pertemanan luas atau biasa disebut sebagai social butterfly. Namun siapa sangka Vidi masih ingin bertemanan dengan circle lain.

WowKeren - Penyanyi papan atas Tanah Air Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak lingkungan pertemanan atau biasa disebut dengan social butterfly. Meski telah memiliki banyak lingkungan pertemanan, namun siapa sangka bahwa Vidi berkeinginan untuk bisa ikut gabung ke dalam lingkungan pertemanan atau yang biasa disebut dengan circle anak artis.

Menariknya, bukan anak artis yang usianya sebaya dengannya, Vidi justru ingin masuk ke dalam circle putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza atau biasa dipanggil Cipung. Seperti yang diketahui, Cipung sendiri saat ini memang tengah menjadi sorotan publik lantaran memiliki tingkah menggemaskan.

"Jadi gue ngerasa, gue selalu penasaran sama itu, that's why gue selalu pengin kenalan sama orang, mau apapun latar belakangnya, kalangan, dan umur/usia, even gue kayak pengin banget kenal langsung sama Cipung gitu, kayak gimana gitu," ujar Vidi saat menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Gofar Hilman dan Erika Carlina, dilihat dari kanal YouTube TS Media, Jumat (2/12).


"Berarti satu-satunya yang belum ya (masuk circle Cipung)" tanya Erika. "Belum, belum sampai sana, tapi InsyaAllah akan," jawab Vidi sembari tersipu malu.

Mendengar perkataan Vidi yang ingin kenal dan masuk ke dalam circle Cipung, Gofar lantas mengaku tak bisa membayangkan hal tersebut. "Tunggu, tunggu, gua enggak kebayang, Vidi ada di circle-nya Cipung. Lagi sore-sore, makan sop, ada Vidi," ucap Gofar sembari tertawa.

Kemudian, Vidi membahas mengenai pertemanan yang dimilikinya terhadap pekerjaannya di dunia hiburan. "Iya, tapi ini menurut gua malahan bukan kayak, bukan karena guanya oportunis ke sana, tapi karena gue di industri ini, terekspos aja ketemu orang gitu," terang Vidi.

"Ketemu acara bareng, terus ketemu orang-orang baru, terus akhirnya bisa kenalan di situ, jadi I think di industri, terutama di industri entertainment ini, gue malahan bisa terekspos sama banyak sekali, orang dari berbagai macam latar belakang gitu, dari orang yang ngundang gua, sama bintang tamu misalnya, atau dari orang-orang yang, ya ketemu di talk show, tiba-tiba ada orang dari goverment, punya perusahaan ini," jelas Vidi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru