Dewi Persik Sentil Haters Lagi, Ingatkan Susahnya Goyang Dengan Suara Tetap Powerful
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Persik vs Haters

Permasalahan Dewi Persik dengan haters masih belum usai. Dalam unggahan terbaru, sang pedangdut kembali menyentil sosok haters yang disebutnya sebagai laler.

WowKeren - Dewi Persik kembali menyentil sosok haters yang disebutnya laler (plesetan leslar yang merupakan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini menyertakan sebuah video ketika goyang belly dance sambil tetap bernyanyi di atas panggung.

Tampak Depe memakai busana serba hitam disertai dengan rumbai-rumbai di bagian pinggangnya. Terdengar suara penonton bertepuk tangan dengan meriah menyaksikan penampilan Depe di panggung.

Sementara itu dalam keterangan video, Depe menegaskan goyangan yang dilakukannya tersebut punya teknik tersentu. Bahkan mantan istri Aldi Taher ini mengatakan tak semua orang diberi kemampuan untuk bernyanyi sambil bergoyang dengan suara tetap terjaga.

"Jangan bilang hanya goyang gitu saja, ibu cantik… ini ada sekolahnya ibu, bukan asal goyang, ada tekniknya ibu cantik, gak semua org dikasi kemampuan skill sama Tuhan… apalgi sambil nyanyi dg powerfull suara ibu cantik.. " tulis Dewi Persik di Instagram pada Kamis (1/12).

Depe bahkan tak segan menantang hater untuk bergoyang seperti dirinya. Ia bahkan sesumbar sosok laler tak akan bisa melakukan seperti yang dilakukannya.


"Coba deh ibu belajar goyang kayak sy, saya aja untuk bisa segala tarian mengorbankan materi, tenaga, dan waktu loh untuk belajar. Ini gak asal goyang kyk diranjang ibu… . Coba deh ibu sambil nyanyi kuat dan stabil gak ibu cantik ? … " sambung Dewi Persik. "Laler gak bisa kayak gini ibu cantik, gak sampe 1 lagu aja uda engap pingsan palingan ."

Netizen ramai mengomentari postingan Depe dengan beragam respon. Tak sedikit warganet yang turut kesal dengan perlakuan hater pada Dewi Persik. Ada juga netizen yang berkomentar sinis karena Dewi Persik membahas sosok laler lagi.

Dewi Persik

Instagram

"Lah mulai lagi mi bahas laler...udh mi tenangkan pikiran g usah bahas2 yg udh lalu," kata akun @sinar***. "Hajar trs mami emak2 it..ngeselin emg.ntr diciduk nangis2 sujud.basi bgt," sambung akun @lisya***. "Itu fans nya laler yg sujud2 mnt bantuan gk ya sm junjungan nya," seru akun @make***. "Kenapa sih selalu bawa laler," tambah akun @srm***.

Sementara itu sebelumnya sang hater sujud dan minta maaf pada ibunda Dewi Persik. Namun nyatanya ibunda Dewi Persik, Sri Muna masih pikir-pikir akan memberikan maaf pada sang hater atau tidak.

"Saya pertimbangkan, saya istighfar dulu, saya mau belajar sabar," kata Sri Muna. "Semuanya kan nggak tahu kalau saya sakit. Saya darah tinggi naik, berdiri enggak bisa. Semua karena omongan dia. Siapapun orangtua pasti akan marah kalau dia omong gitu."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait