Lisa BLACKPINK Alami Cedera Leher, Terpaksa Skip Aksi Penting di Konser
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK mengabarkan tentang cedera pada lehernya hingga terpaksa melewatkan aski pentingnya selama manggung di konser 'BORN PINK' di Barcelona, Spanyol.

WowKeren - Lisa BLACKPINK baru-baru ini mengabarkan tentang kondisi lehernya. Rupanya pelantun "Money" tersebut tengah mengalami cedera ringan.

Pada Selasa (6/12), Lisa mengunggah InstaStory untuk mengumumkan soal kesehatannya. Lisa mengabarkan terpaksa skip aksi pole dance karena lehernya terasa nyeri. Untuk itu, ia meminta maaf untuk BLINK yang telah datang di Konser "BORN PINK" Barcelona, Spanyol.

"Kepada: BLINKs Barcelona. Pertama-tama, terima kasih telah datang malam ini. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir dengan ketegangan leherku, itulah sebabnya aku memutuskan untuk tidak melakukan bagian pole dance," tulis Lisa pada InstaStory tersebut.

Lisa merasa harus meminta maaf karena memahami bahwa penggemar mungkin sudah menunggu aksinya selama konser "BORN PINK" di Barcelona. Namun karena kondisi lehernya, ia terpaksa memangkas bagian yang seharusnya paling menarik dan cukup penting.

Lisa BLACKPINK Alami Cedera Leher, Terpaksa Skip Aksi Penting di Konser

Source: InstaStory


"Aku tahu BLINK kami mungkin sangat menantikan untuk melihat bagian pole dance," imbuhnya.

Meski mengungkapkan cedera ringan, Lisa lantas meyakinkan BLINK bahwa dirinya sudah merasa lebih baik. Berkat penggemar, Lisa merasa lebih baik.

"Dan aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa aku sekarang merasa jauh lebih baik berkat semua BLINK-ku!" seru Lisa.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur "BORN PINK" kawasan Eropa. Setelah merilis album berjudul sama, mereka menggelar tur berskala besar yang mencakup Amerika Utara, Eropa, Asia hingga Oseania.

BLACKPINK juga akan mampir di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Girl grup pelantun "Pink Venom" itu bakal menggelar konser selama dua hari di Stadion Utama Bung Karno, Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait