Eks Manajer Lee Seung Gi Bongkar CEO Hook Ent Gonta-Ganti Mobil Pakai Uang Sang Aktor
Selebriti

Pada Selasa (6/12), Dispatch mengekspos perlakuan kejam CEO Hook Entertainment terhadap Lee Seung Gi dengan mengungkap wawancara eksklusif dengan mantan manajer sang aktor.

WowKeren - Pada Selasa (6/12), Dispatch merilis penuturan mantan manajer Lee Seung Gi terkait kasusnya dengan Hook Entertainment. Eks manajer yang disebut "A" ini mengekspos kelakuan "antik" CEO Kwon Jin Young.

Dalam salah satu poin wawancara eksklusif itu, A membeberkan bahwa CEO Kwon Jin Young telah menggunakan uang Lee Seung Gi untuk kepentingannya sendiri. Sebagai tambahan, A adalah sosok yang bekerja dengan Lee Seung Gi dan selebriti Hook Entertainment lain. Setidaknya sudah 20 tahun ia bekerja dengan CEO Kwon.

Dibeberkan bahwa Kwon Jin Young memperlakukan Lee Seung Gi dan manajer dengan kejam. Selain memberikan uang makan sedikit, CEO Kwon juga dibongkar telah bergonta-ganti mobil menggunakan duit sang aktor.

"Cara CEO Kwon memperlakukan Lee Seung Gi dan para manajer dengan cara yang sama seperti 20 tahun lalu sangat menyeramkan. Manajer mengirimkan biaya makan satu per satu melalui pesan teks," kata A.

Alih-alih menggunakan uang agensi, Lee Seung Gi akan memakai kartunya sendiri. Diisyaratkan bahwa sudah jadi sifat Lee Seung Gi untuk memilih berkorban daripada terlibat masalah dengan CEO Kwon.

Eks Manajer Lee Seung Gi Bongkar CEO Hook Ent Gonta-Ganti Mobil Pakai Uang Sang Aktor

Source: Dispatch


"Apakah menurut anda Seung Gi benar-benar akan membelanjakan 20 ribu won (sekitar Rp237 ribu) untuk kartu perusahaan karena dia tidak punya uang? Dia hanya akan bilang 'lupakan' dan pakai kartunya sendiri," ujarnya.

Soal mobil, beberapa kali setelah Lee Seung Gi promosi maka Kwon Jin Young mengganti kendaraannya. Bahkan mobil yang digunakan CEO Kwon adalah keluaran merek-merek mewah.

"Saat itu, mobil Kwon adalah Jeep Cherokee, aku kira. Namun setelah promosi, Kwon beralih ke Cadillac Escalade. Kwon berganti ke Cadillac saat Seung Gi sedang syuting untuk 'Nonstop 5'. Kemudian Kwon beralih ke Porsche," papar A. "Sangat menyeramkan bahwa semuanya sama seperti 20 tahun yang lalu."

Harga Cadillac Escalade sendiri jika dirupiahkan sekitar Rp1,3 miliar hanya untuk seri midtier. Sedangkan mobil-mobil Porsche dua kali lipatnya.

Sementara itu, CEO Kwon Jin Young diduga telah menahan uang dari Lee Seung Gi dan tidak membayar gajinya sebagai penyanyi. Sejak debut menyanyi Lee Seung Gi tidak pernah dibayar sehingga ia meminta transparansi soal bayarannya selama ini.

Perkembangan terbaru mengungkap Lee Seung Gi meminta mengakhiri kontrak dengan agensi. Permintaan itu sebagai lanjutan dari permohonan pemberitahuan Lee Seung Gi terhadap agensi. CEO Kwon sendiri sudah diselidiki Layanan Pajak Nasional Korea karena diduga menyelewengkan dana perusahaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru