Desta Ungkap Angan-Angan Ketinggian Hingga Bikin Vincent Rompies Emosi
Instagram/desta80s
Selebriti

Vincent Rompies meminta Desta untuk mengungkapkan cita-cita mereka yang masih belum terwujud hingga kini, namun suami Natasha Rizki itu justru memberi jawaban yang memancing emosi.

WowKeren - Desta membuat Vincent Rompies hingga Enzy Storia emosi kala mengungkapkan angan- angannya. Momen kocak tersebut tampak dalam program "Tonight Show" edisi 5 Desember 2022.

Awalnya, Vincent meminta Desta, Enzy, Hesti Purwadinata, hingga Endy Arfian dan Zoe Abbas Jackson yang menjadi bintang tamu untuk menyampaikan keinginan mereka yang belum kesampaian. Vincent sendiri mengaku dirinya bercita- cita untuk naik gunung dan mencoba pengalaman baru.

Saat tiba gilirannya, Desta mengatakan bahwa dirinya bercita-cita untuk menjadi dokter. Jawaban Desta itu lantas membuat Vincent emosi karena keinginannya terlalu tinggi.

"Kalau gue, oke biar cepet ya, gue pengin jadi dokter," tutur Desta dilihat dari video YouTube TonightShowNet, Selasa (6/12).

"Udah telat," balas Vincent. "Ya udah enggak bisa lagi. Enggak bisa lagi."

Desta kemudian memberikan jawaban yang baru. Meski demikian, jawaban barunya lagi- lagi membuat Vincent emosi.


"Ya udah, insinyur," tutur Enzy. "Apalagi itu!" komentar Vincent.

Hesti yang ikutan emosi mendengar jawaban Desta akhirnya meminta bapak tiga anak itu untuk menyebutkan kegiatan yang ingin ia lakukan. Suami Natasha Rizki tersebut lagi-lagi memberikan jawaban tak terduga. "Ranger Komodo!" seru Desta.

Menanggapi jawaban Desta, Hesti akhirnya hanya mengiyakan. "Ya enggak apa-apa. Bagus itu," tukas Hesti.

Sebelumnya, Desta sempat dibuat grogi kala berhadapan dengan aktris cantik Nikita Willy. Saat memainkan game di program "Tonight Show" beberapa waktu lalu, Desta mengaku salah fokus dengan tatapan tajam Nikita Willy hingga tak bisa memberikan jawaban.

"Aduh, matanya," kata Desta.

Tak hanya itu, Desta juga beralibi jika tangan Nikita Willy sempat ingin menyentuhnya. Padahal itu semua hanyalah taktik Nikita Willy untuk mengecoh konsentrasi Desta.

"Aku cuman gini doang loh," kata Nikita Willy. "Iya, gue ngebayangin," jawab Desta sambil tertawa. "Aku nggak pegang-pegang," ucap Niki lagi membela diri. "Ya tapi gue merasa digepang," tukas Desta yang langsung mengundang tawa semua penonton yang ada di sana.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru