Sudah Jadi Konten Kreator Sejak Lama, Maria Vania Beber Alasan Tak Aktif YouTube
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania sendiri rupanya merupakan salah satu konten kreator lama yang menyuguhkan konten olahraga. Akan tetapi, belakangan ini, ia mandek membuat konten di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Sosok Maria Vania selama ini dikenal sebagai publik figur yang memiliki bentuk tubuh ideal lantaran memiliki hobi olahraga. Selain itu, Maria Vania juga memang merupakan pemandu acara olahraga.

Selain itu, Maria Vania ternyata telah menjadi konten kreator sejak lama. Akan tetapi, kini ia tidak lagi aktif di YouTube. Saat disinggung hal ini, Maria Vania menyebut bahwa itu memang bakatnya yakni butuh duit.

"YouTube ada, tapi sekarang aku lagi agak enggak aktif nih, soalnya ya kemarin kan lagi pengin healing-healing kan, abis pandemi dua tahun enggak kemana-mana tuh. Jadi yaudah liburan-liburan dulu aja, jadi kerja, liburan, kerja, liburan, jadi konten ntar dulu deh setop," ujar Maria Vania saat menjadi bintang tamu podcast yang dipandu oleh Boris Bokir di kanal YouTube KUY Entertainment, dilihat Selasa (6/12).


Maria Vania kemudian menerangkan saat ia membuat konten di YouTube juga kerap melakukan kolab bersama publik figur lainnya. Ia pun mengaku bahwa hal ini menjadi lebih seru dalam hal membuat konten.

"Justru itu lebih seru, jadi enggak monoton gitu kan, selain sendiri juga, terus collab juga, kemarin sempet viral juga yang streching, streching-in orang, gimana caranya kita nge-streching-in badan, gue tekuk kiri, tekuk kanan, akrobatin, tapi enak, abis itu langsung rileks gitu loh badannya," terang Maria Vania.

Lebih lanjut, Maria Vania kemudian mengatakan dalam collab melakukan streching itu dilakukan pada cewek dan cowok. Ia pun mengungkapkan kriteria yang diajak untuk collab adalah teman dan yang memiliki kanal YouTube.

Meski begitu, Maria Vania juga pernah diajak collab oleh temannya yang hanya ingin merasakan di-strechingkan olehnya. Hal ini dikarenakan ia melakukan streching ala Thailand yang benar-benar ditarik badannya.

"Atau mungkin ya pengin aja ngerasain gimana sih di-strechingin, karena yang aku streching itu ala kayak Thaistreching gitu loh. Thailand, Thailand, ala Thailand. Pokoknya benar-benar ditarik banget, kalau sendiri, kamu enggak bisa, harus dibantuin," ungkap Maria Vania.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru