Ketar-ketir Ditatap Nikita Willy, Desta Balas dengan Tingkah Nakal
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Desta langsung salah tingkah saat ditatap dan nyaris disentuh oleh Nikita Willy saat memainkan sebuah games. Tak ingin kalah, Desta pun sempat ingin melakukan serangan balik.

WowKeren - Pesona Nikita Willy memang tidak perlu diragukan lagi. Sosoknya yang cantik dan kharismatik bahkan berhasil membuat Desta grogi.

Dalam tayangan YouTube TonightShowNet, Jumat (2/12), Desta ditantang untuk memainkan sebuah games dengan Nikita Willy. Dalam permainan tersebut, Desta dan Niki diminta untuk menyebutkan satu kata yang berkaitan dengan topik yang telah ditentukan. Dengan syarat keduanya harus saling menatap saat permainan berlangsung.

Topik pertama yang dimainkan berhubungan dengan kata gembok. Desta dan Niki pun diminta untuk menyebutkan kata-kata yang berhubungan dengan gembok.

Desta mendapat giliran pertama dan menyebutkan kata kunci. Lalu disambung Niki yang menyebutkan kata penjara. Saat tiba gilirannya lagi, Desta justru tidak bisa menjawab lantaran grogi. Ayah tiga anak itu mengaku salah fokus dengan tatapan tajam yang diberikan oleh Nikita Willy sepanjang permainan.


"Kalah," ujar Nikita Willy kegirangan mengatakan bahwa Desta kalah di babak pertama. Sementara Desta hanya membalasnya dengan tawa yang disusul oleh para penonton juga Vincent Rompies serta Hesti Purwadinata.

Selain tatapan, Desta beralibi jika tangan Nikita Willy juga sempat ingin menyentuhnya. Padahal itu semua hanyalah taktik Niki untuk mengecoh konsentrasi Desta.

"Lu nggak lihat tangannya dia (Nikita Willy) bro? Gini," ujar Desta seraya memeragakan tangan Niki yang mencoba menyentuhnya.

Nikita Willy lantas membantah ucapan Desta. "Aku cuman gini doang loh," kata istri Indra Priawan itu. "Iya, gue ngebayangin," jawab Desta sambil tertawa. "Aku nggak pegang-pegang," ucap Niki lagi membela diri. "Ya tapi gue merasa digepang," tukas Desta yang langsung mengundang tawa semua penonton yang ada di sana.

Desta pun sempat ingin membalas perlakuan Nikita Willy. Ia ingin menyentuh balik tangan Niki yang langsung memicu kehebohan.

Bukan hanya Desta, Vincent Rompies pun mengakui jika mata Nikita Willy memang tajam. "Dia matanya tajem, seperti gasing tengkorak," celetuk Vincent Rompies yang juga dikalahkan Niki dalam permainan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru