IVE Rayakan Ultah Pertama, Jang Won Young Bangga Dijuluki Presiden Anak SD
Selebriti

IVE telah merayakan ulang tahun pertama mereka. Punya banyak pencapaian di tahun debut grupnya, Jang Won Young menyampaikan pesan usai setahun berkarier di IVE sekaligus jadi Presiden Anak SD.

WowKeren - IVE baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang pertama. Sejak debut, Ahn Yujin cs telah sukses menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini, mereka berhasil membawa pulang trofi ajang penghargaan bergengsi seperti Melon Music Awards 2022 hingga MAMA 2022.

Pada Jumat (2/12), IVE melalui agensinya Starship Entertainment bicara soal kesan mereka selama setahun melangkah bersama. Jang Won Young secara khusus mengetahui tentang julukan "Presiden Anak SD" yang ditujukan padanya.

"Aku menonton banyak video dengan penggemar melakukan tantangan ‘Love Dive’. Beberapa menunjukkan anak-anak menari dengan lucu sambil meniru gerakan titik, dan saya merasa senang menontonnya," ungkap Jang Won Young.

Usai melihat video challenge anak-anak, Jang Won Young bersyukur karena dicintai oleh mereka. Untuk itu, ia bermaksud untuk menjaga citra positif di masa depan.

"Aku tahu orang memberiku julukan 'Presiden Anak SD'. Aku sangat bersyukur orang-orang muda sangat menyukaiku," ujarnya.


Terakhir, Jang Won Young menyampaikan harapannya agar bisa memenuhi harapan orang-orang terhadap dirinya. Bahkan ia bertekad agar bisa menjadi teladan orang-orang muda.

"Aku akan menunjukkan citra yang lebih positif dan teladan di masa depan sehingga aku bisa memenuhi harapan kalian," pungkas Jang Won Young.

Di sisi lain, Ahn Yujin sebagai leader tidak sabar untuk menyongsong tahun 2023. Setelah banyak hal terjadi, ia berharap tahun depan juga akan sama baiknya.

"Banyak hal terjadi pada IVE dalam satu tahun terakhir. Semua terasa seperti mimpi. Aku menantikan tahun 2023," kata Ahn Yujin.

Sementara itu, IVE telah berhasil memenangkan penghargaan rookie terbaik di dua ajang penghargaan. Bahkan lagu mereka "LOVE DIVE" dinobatkan menjadi Song of The Year di ajang MMA 2022 dan MAMA 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait