Han Ga In Tinggalkan Yeon Jung Hoon Saat Malam Pertama
Selebriti

Han Ga In mengaku telah meninggalkan sang suami Yeon Jung Hoon di malam pertama mereka. Simak alasan dan penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Han Ga In membuat pengakuan tak terduga saat muncul di cuplikan episode mendatang "Best Days to Move", Jumat (2/12). Pasalnya, dia mengaku meninggalkan sang suami Yeon Jung Hoon di malam pernikahan mereka.

Pembahasan ini bermula saat Han Ga In bertemu dengan seorang klien yang baru saja menikah. Saat berbicara dengannya, Han Ga In mengingat momen tak terlupakan di hari pernikahannya dengan Yeon Jung Hoon.

Han Ga In menuturkan, "Setelah Jung Hoon dan aku menentukan tanggal pernikahan kami, aku mendapat tawaran dari salah satu drama. Ketika aku pergi ke pertemuan dengan tim produksi drama saat itu, aku memberitahu mereka bahwa pernikahanku akan berlangsung pada bulan April. Aku bertanya kepada mereka apakah itu tidak akan berbenturan dengan jadwal syuting."

Han Ga In Tinggalkan Yeon Jung Hoon Saat Malam Pertama

Source: JTBC


Meski demikian, semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana. Sebab Han Ga In harus pergi syuting bahkan di hari pernikahannya. Itulah kenapa dia akhirnya meninggalkan sang suami di malam pertama mereka.

Han Ga In berkata, "Mereka berkata, 'Ya, seharusnya itu baik-baik saja. Itu tidak akan berbenturan dengan pernikahanmu'. Tapi jadwal syuting kami sangat ketat sehingga kami terburu-buru menyelesaikannya jelang akhir syuting."

"Jadi aku akhirnya merekam adeganku sampai dini hari di hari pernikahanku. Aku hanya tidur selama dua sampai tiga jam di hari pernikahanku," ungkap aktris kelahiran 1982 tersebut.

Dia menambahkan, "Di pernikahanku, aku hampir bertindak seolah-olah sedang syuting iklan. Aku segera menyelesaikannya, lalu pulang untuk beristirahat dan tidur karena aku harus kembali ke lokasi syuting dramaku di tengah malam. Aku pada dasarnya meninggalkan suamiku sendirian di malam pertama kami bersama."

Sementara itu, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah pada bulan Mei 2005 dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Mereka kerap disebut sebagai couple goals karena jauh dari rumor miring dan selalu terlihat mesra di banyak kesempatan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait