Seungkwan Jadi Tumbal Jeonghan SEVENTEEN Agar Bisa Ngonten Bareng Youngji KARA
Selebriti

Beberapa waktu lalu, penggemar dikejutkan dengan challenge 'WHEN I MOVE' yang dilakukan Youngji KARA dengan Seungkwan dan Jeonghan SEVENTEEN. Begini kisah di balik video challenge tersebut.

WowKeren - KARA akhirnya comeback dengan album bertajuk "MOVE AGAIN" pada 29 November. Setelah mengguncang publik dengan panggung single "WHEN I MOVE" di MAMA 2022, para member melakukan challenge di TikTok.

Dua member SEVENTEEN (II) yakni Jeonghan dan Seungkwan bergabung dengan Youngji untuk melakukan challenge "WHEN I MOVE". Ketiganya menarik perhatian karena interaksi lucu dan konten yang dibuat ke level selanjutnya.

Bukan hanya berjoget dengan koreo "WHEN I MOVE", Jeonghan, Seungkwan dan Youngji menunjukkan koreo lagu KARA yang lain. Mereka memamerkan koreo point dari "Mamma Mia" dan "Cupid".

Segera setelah konten Youngji bareng Jeonghan dan Seungkwan diunggah, penggemar memberikan reaksi antusias. Ternyata di balik video challenge itu ada kisah menarik dalam pembuatannya.

Seungkwan Jadi Tumbal Jeonghan SEVENTEEN Agar Bisa Ngonten Bareng Youngji KARA

Source: Instagram


Pada Jumat (2/12), Jeonghan melakukan live di Weverse dan pada satu titik membicarakan kontennya dengan Youngji. Kepada penggemar, Jeonghan menceritakan bahwa dirinya sudah lama mengenal Youngji sejak trainee.

Bahkan panggilan Jeonghan pada Youngji menunjukkan seberapa akrab mereka. Alih-alih memanggilnya dengan sebutan "sunbaenim", Jeonghan menyebut Youngji sebagai "noona".

Suatu hari, Jeonghan diminta Youngji untuk melakukan challenge "WHEN I MOVE". Namun karena Jeonghan tidak bisa melakukan sendiri, akhirnya ia mengajak Seungkwan sebagai tumbal. Seungkwan pun dengan senang hati menerima ajakan Jeonghan agar bisa ngonten bersama.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang yakni Osaka, Tokyo dan terakhir Nagoya. Pada 2020, mereka sempat merencanakan dome tour namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Konser tambahan ini bak menepati janji SEVENTEEN untuk kembali ke Indonesia sesegera mungkin.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait