Song Kang Pose Seksi Pakai Baju Minimalis, Harga Singlet Capai Belasan Juta
Selebriti

Song Kang memamerkan pesona seksi untuk majalah Elle Korea edisi Desember mendatang. Tampil maksimal meski hanya mengenakan pakaian minimalis, harga singlet Song Kang menjadi sorotan.

WowKeren - Song Kang baru-baru ini berpose untuk cover majalah Elle Korea edisi Desember. Aktor kelahiran 1994 itu sukses mengejutkan banyak pihak karena penampilannya yang seksi memakai pakaian minimalis.

Dalam pemotretan tersebut, Song Kang unjuk diri sebagai duta merek mewah Prada. Meski memancarkan aura seksi, Song Kang tetap terlihat murni dengan sorot mata jernih dan unik. Melalui ekspresi kuat dan pose berani, ia memamerkan auranya yang tidak tertandingi.

Song Kang tampak mengenakan atasan berupa singlet putih berbahan katun dari Prada. Meski atasan Song Kang sungguh basic dan tanpa lengan, harganya nggak kaleng-kaleng mencapai belasan juta rupiah.

Singlet Song Kang sendiri dijual seharga 1,3 juta won (sekitar Rp15,4 juta). Harga yang sangat tinggi itu karena bahan katun berkualitas tinggi pas badan dan dihiasi logo segitiga logam enamel di bagian depan.


Song Kang Pose Seksi Pakai Baju Minimalis, Harga Singlet Capai Belasan Juta

Source: Elle Korea

Bukan dari pakaian saja, Song Kang menarik perhatian karena fisik yang terjaga dengan baik. Terkenal suka berolahraga, Song Kang untuk menampilkan busana sederhana dengan maksimal juga mendapatkan pujian.

Sementara itu, Song Kang berencana untuk menggelar fanmeeting di beberapa kota besar dalam waktu dekat. Jakarta akan menjadi salah satu tujuan bintang "Nevertheless" itu pada 2023 mendatang.

Saat ini, Song Kang sedang disibukkan dengan syuting serial original Netflix "Sweet Home" season 2 dan 3. Dalam season terbarunya, Song Kang akan kembali berperan sebagai Cha Hyun Su.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Sweet Home" bercerita tentang Cha Hyun Su yang baru saja kehilangan keluarganya sehingga harus pindah ke apartemen kecil. Pada saat itu, Cha Hyun Su dan penghuni apartemen lainnya menghadapi fenomena mengerikan di mana manusia berubah menjadi monster.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait