Denise Chariesta Paksa Maia Estianty Carikan Jodoh Seperti Irwan Mussry
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta pernah minta dicarikan jodoh oleh Maia Estianty. Momen ini tampak dalam video yang diunggah 2 tahun lalu di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

WowKeren - Kehidupan Denise Chariesta menjadi sorotan usai ia mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan pria beristri yang disebutnya sebagak RD. Belum diketahui pasti siapa sosok RD tersebut, namun Denise seolah menggiring opini publik bahwa pria yang pernah berpacaran dengannya selama empat tahun adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Di tengah permasalahan peliknya itu, Denise Chariesta pernah minta dicarikan jodoh oleh Maia Estianty. Momen itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV dua tahun lalu. Dalam kesempatan itu, Denise menjelaskan kriteria pria idamannya salah satunya adalah kaya raya.

Melihat Maia Estianty yang kini hidup bahagia dengan suami barunya, Irwan Mussry meski pernah gagal berumah tangga, Denise agaknya tertarik. Ia terang-terangan meminta kepada Maia untuk dibantu carikan jodoh yang dewasa dan mapan seperti Irwan Mussry.

"Cariin (pacar) dong bunda. Cariin kayak si om itu, kayak si Pak Mussry dong cariin. Biar aku bisa mewah mewah gitu, bisa kayak bunda. Cariin, maksa ini beneran," seloroh Denise Chariesta.

Mendengar ucapan Denise, Maia sontak dibuat tertawa. Ia pun hanya mendoakan Denise agar segera dipertemukan dengan jodohnya.


"Mudah-mudahan dapat jodoh ya," ujar Maia Estianty seraya tertawa. "Kok didoain, bukannya dicariin," protes Denise Chariesta. "Ya mudah-mudahan Tuhan memberikan jodoh yang pas buat dia," sambung Maia lagi memberi doa.

Denise Chariesta yang tampaknya ogah pusing pun terus memaksa dikenalkan pada circle Maia Estianty yang kebanyakan adalah konglomerat. "Nanti bunda jodohin aku juga ya, cariin aku jodoh. Cariin aku jodoh yang konglomerat juga gitu bunda," pinta Denise.

Namun, Maia Estianty tidak menjanjikan apa pun. Ia justru menyarankan Denise untuk lebih banyak berdoa dan menyebutkan kriteria jodoh keingianannya pada Tuhan.

"Yaa lu harus doa sendiri," ujar Maia Estianty. "Ya akunya doa, bunda bantu carikan dong," sahut Denise Chariesta.

Pasalnya, Denise merasa zaman sekarang mencari jodoh yang sesuai kriteria bukanlah perkara mudah. Terlebih tipe yang selalu diinginkan Denise adalah pria mapan yang juga dewasa. Namun, keluhan Denise itu langsung dipatahkan oleh Maia.

"Zaman sekarang susah kan cari jodoh gitu?" celetuk perempuan 31 tahun tersebut. "Nggak dong, kalau gue minta sama Tuhan. Minta sama Tuhan 'aku maunya begini-begini', dikirim. Ya jawabannya suamiku ini," pungkas Maia Estianty.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait