Karakter Song Joong Ki Dicurigai Bakal Tewas di 'Reborn Rich'
JTBC
TV
Demam Reborn Rich

Karakter Song Joong Ki di drama hits 'Reborn Rich' dicurigai akan meninggal dunia. Simak alasan dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini muncul sebuah perdebatan sengit tentang apakah "Reborn Rich" akan memiliki akhir yang sama dengan webtoon aslinya. Perdebatan tersebut menimbulkan kecurigaan tentang tewasnya karakter Song Joong Ki yang bernama Jin Do Joon.

Sebagaimana diketahui, "Reborn Rich" menceritakan pemuda bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang telah bekerja untuk Grup Soonyang selama bertahun-tahun. Namun dia tiba-tiba dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut saat melakukan perjalanan bisnis.

Setelah meninggal, jiwa Yoon Hyun Woo tiba-tiba berada di dalam tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu Grup Soonyang. Dia akhirnya memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam dan menjalankan perusahaan keluarga tersebut.

"Reborn Rich" meninggalkan banyak sensasi ketegangan sejak awal. Beberapa dialog dan adegan membuat penonton bertanya-tanya apakah Song Joong Ki akan memiliki akhir bahagia seperti webtoon asli drama ini.

Webtoon aslinya berakhir dengan adegan ketika Jin Do Joon mengunjungi tempat Yoon Hyun Woo terbunuh setelah berhasil membalas dendam pada Grup Soonyang dan Jin Yang Cheol (Lee Sung Min). Namun karena alur "Reborn Rich" sedikit berbeda dari webtoon-nya, penggemar berharap akan ada akhir yang orisinal di dalamnya.

Di awal-awal drama, ibu Jin Do Joon yang bernama Lee Hae In (Jung Hye Young) berteriak kepada anggota keluarga Soonyang demi mencari keadilan. Dia berkata, "Aku akan memberi kalian tiga persen sahamku di Grup Soonyang, jadi tolong beritahu aku kebenaran di balik kematian putraku."


Selain itu, cucu tertua Grup Soonyang Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) pernah mengatakan sesuatu yang misterius saat mengunjungi ayahnya di rumah sakit. Dia berkata, "Aku tahu apa yang Anda lakukan. Tapi aku tidak ingin mewarisi grup jika itu yang diperlukan."

Setelah melihat kembali adegan tersebut, pemirsa berspekulasi bahwa karakter Song Joong Ki yang bernama Jin Do Joon akan tewas di masa depan. Hal ini cukup masuk akal, sebab Jin Do Joon adalah pemuda cerdas yang bisa mengancam kesempatan Jin Sung Joon dan ayahnya untuk mewarisi Grup Soonyang.

Seorang pemirsa berkata, "Saat Lee Hae In muncul kembali di depan keluarga Soonyang, dia berkata, 'Tolong beritahu aku kebenaran di balik kematian putraku.' Ini berarti seseorang akan membunuh Song Joong Ki atau kakaknya dan menyamarkan kematiannya sebagai kecelakaan. Ini mungkin karena Song Joong Ki menjalani kehidupan yang berbeda sekarang."

Yang lain berbagi, "Jika ceritanya mengalir seperti sekarang, keluarga Soonyang akan membenci Jin Do Joon dan dia akan terbunuh dalam kecelakaan mobil. Ayahnya akan tetap diam, sedangkan ibunya menyimpan dendam pada keluarga itu."

Netizen tersebut melanjutkan, "Seo Min Young (Shin Hyun Bin) mungkin merencanakan balas dendam terhadap Grup Soonyang. Ceritanya mungkin berakhir tanpa membunuhnya, tapi akhirnya tidak akan persis sama dengan webtoon aslinya."

Yang lain berkomentar, "Sama seperti ibu Yoon Hyun Woo yang gagal menghindari nasib tragisnya, Jin Do Joon pada akhirnya bisa meninggal. Tapi kuharap Jin Do Joon akan hidup dengan damai."

Sementara itu, pekan ini "Reborn Rich" hanya akan menayangkan dua episode. Siaran hari Jumat ditunda karena berkaitan dengan pertandingan Korea Selatan di Piala Dunia.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait