Han Hyo Joo Sadari Perubahan Lee Seung Gi Usai Bikin Agensi Sendiri
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Pernyataan Han Hyo Joo beberapa bulan lalu kembali disorot usai konflik Lee Seung Gi dan Hook Entertainment terungkap. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Konflik antara Lee Seung Gi dan agensinya Hook Entertainment masih jadi sorotan hingga saat ini. Di tengah situasi tersebut, pernyataan Han Hyo Joo saat tampil di saluran YouTube Lee Seung Gi Human Made ikut disorot.

Sebagaimana diketahui, Lee Seung Gi sempat tidak memperpanjang kontraknya dengan Hook Entertainment dan mendirikan one-man-agency bernama Human Made. Namun dia memutuskan untuk kembali bekerjasama dengan Hook Entertainment dan akhirnya berpromosi di bawah dua agensi.

Melalui Human Made, Lee Seung Gi dapat mempromosikan musiknya dengan lebih gencar. Hal ini berbanding terbalik dengan Hook Entertainment yang merendahkan kemampuan menyanyi dan menilap pendapatan bermusiknya selama belasan tahun.

Sebelum konflik Lee Seung Gi dan Hook Entertainment pecah, Han Hyo Joo pernah membuat sebuah pernyataan menarik. Dia berpikir bahwa Lee Seung Gi jauh lebih bahagia usai mendirikan agensinya sendiri.

Pembahasan itu bermula ketika Lee Seung Gi mengenang persahabatan serta kerja kerasnya dengan Han Hyo Joo di usia muda. "Kita berdua melakukan yang terbaik di umur 20-an," ujar Lee Seung Gi. "Benar. Kupikir kamu masih melakukan yang terbaik. Kamu sangat sangat sibuk. Itu yang kupikirkan," timpal Han Hyo Joo.

Lee Seung Gi menambahkan, "Kupikir setelah COVID-19, sejak tahun lalu, itulah yang kulakukan ketika aku membuat perusahaanku sendiri. Aku melakukan hal-hal yang ingin kulakukan."


Han Hyo Joo Sadari Perubahan Lee Seung Gi Usai Bikin Agensi Sendiri

Source: YouTube

Persahabatan jangka panjang yang mereka jalani membuat Han Hyo Joo begitu memahami Lee Seung Gi. Han Hyo Joo bahkan sadar jika Lee Seung Gi jadi lebih bahagia di masa kini.

Han Hyo Joo berkata, "Ketika kamu masih muda, kamu sangat sibuk dan tidak punya waktu. Tapi hari ini ketika aku melihatmu, aku bisa melihat kamu bekerja sambil menikmatinya."

"Kamu bisa melihatnya?" tanya Lee Seung Gi. "Ya, wajah, tindakan dan kata-katamu saat ini sangat bagus," jawab Han Hyo Joo.

Cuplikan momen ini kembali disorot usai konflik Lee Seung Gi dan Hook pecah. Seorang netizen berkata, "Han Hyo Joo bisa melihat bahwa Lee Seung Gi benar-benar menikmati pekerjaannya karena itu mungkin pertama kalinya dia melakukan apa yang dia inginkan tanpa dikendalikan siapapun."

"Han Hyo Joo memahaminya lebih dari siappun. Meskipun ada banyak orang di sekitarnya, tidak ada yang memperhatikan betapa santai dan bahagianya dia ketika melakukan urusannya sendiri di bawah agensi baru," imbuh netizen yang lain.

"Persahabatan mereka sangat berharga. Han Hyo Joo bahkan tahu bagaimana penderitaannya saat bekerja keras di masa lalu. Aku menantikan lebih banyak interaksi kalian!" sahut netizen lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait