Terserang Lapar di Paris, Shin Se Kyung Tetap Tunjukkan Tekad Manajemen Diri Kuat
Instagram/sjkuksee
Selebriti

Shin Se Kyung membagikan video vlog perjalanannya ke Paris. Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya itu, Shin Se Kyung tampak terserang lapar setelah menjalani jadwal padat di Paris.

WowKeren - Menjaga proporsi tubuh termasuk berat badan bisa dibilang sudah jadi salah satu kewajiban bagi para artis, terutama di industri hiburan Korea Selatan. Aktris cantik Shin Se Kyung baru-baru ini menunjukkan tekad manajemen diri yang kuat untuk menjaga proporsi berat badannya.

Shin Se Kyung baru-baru ini membagikan video berjudul “Perjalanan bisnis ke Paris” di channel YouTube-nya, sjkuksee. Dalam video tersebut, Shin Se Kyung berbagi berbagai momen dari perjalanan bisnisnya di Paris dan menarik kekaguman.

Dalam vlog, Shin Se Kyung terlihat tiba di hotel setelah menyelesaikan jadwalnya, dan mengklaim bahwa dia merasa lapar. Namun sayangnya Shin Se Kyu

Setelah kembali ke hotel, Shin Se Kyung berbaring di tempat tidurnya sambil kembali mengeluh soal rasa lapar yang menyerangnya. Shin Se Kyung tampaknya sudah tak punya kekuatan lagi untuk sekedar membongkar kopernya karena kelaparan. Sin Se Kyung mengeluh sangat ingin makan saat itu.


"Aku perlu membongkar, tapi aku sangat lapar sehingga ingin makan. Aku sangat lapar," curhatnya.

Sayangnya Shin Se Kyung masih harus menunggu layanan karam untuk menyantap hidangan yang ia pesan. Namun karena rasa lapar yang sudah tak tertahankan, Shin Se Kyung pun memakan makanan penutup yang telah disiapkan sebelumnya. Setelah beberapa saat, steak yang dipesan Shin Se Kyung dari layanan kamar akhirnya tiba.

Shin Se Kyung pun langsung memakan makanan itu dengan lahap. Ia bahkan mengikat rambutnya dengan erat untuk makan lebih nyaman. Kemudian, sang aktris mengakhiri makannya dengan memakan roti yang disiapkan untuk pencuci mulut.

Namun tak lama setelah menikmati makanan tersebut, Shin Se Kyung segera menunjukkan manajemen diri yang luar biasa. Shin Se Kyung berjanji untuk berolahraga hingga larut malah setelah menyantap makanannya tadi.

"Saya akan berolahraga setelah makan roti," pungkas Shin Se Kyung dalam subtitle yang muncul dalam video tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait