Rating 'Captivating The King' Naik 2 Kali Lipat usai Karakter Shin Se Kyung Nyaris Meninggal
tvN
TV

Menurut Nielsen Korea, 'Captivating The King' episode terbaru sukses meraih rating 6 persen. Episode keempat drama ini bahkan sukses mengalahkan rating 'Doctor Slump'.

WowKeren - "Captivating The King" menayangkan episode keempat pada Minggu (28/1). Drama ini mengalami kenaikan rating dua kali lipat dari penayangan sebelumnya. Episode ini memperlihatkan karakter Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) nyaris meninggal.

Menurut Nielsen Korea, "Captivating The King" episode terbaru sukses meraih rating 6 persen. Angka ini naik dua kali lipat dari episode sebelumnya yang hanya meraih 3,3 persen. Episode keempat "Captivating The King" bahkan sukses mengalahkan rating "Doctor Slump".

Episode keempat drama sageuk ini memperlihatkan karakter Yi In (Jo Jung Suk) yang berhasil naik tahta menjadi seorang Raja. Akan tetapi, pria itu menjadi sosok dingin yang mulai terpengaruh dengan orang-orang jahat istana.

Yi In bahkan tidak segan menjatuhkan hukuman kepada keluarga Hee Soo, yang awalnya dekat dengannya. Meskipun Hee Soo sudah memohon agar Yi In memgampuni saudarinya, Hong Jang (Han Dong Hee), sang raja tetap tidak luluh dan tetap menghukum keluarga wanita itu.


Rating \'Captivating The King\' Naik 2 Kali Lipat usai Karakter Shin Se Kyung Nyaris Meninggal

Source: Naver

Hong Jang pada akhirnya meninggal dalam perjalanan ke tempat pengasingan. Sedangkan, Hee Soo memutuskan untuk kabur. Wanita itu nyaris meninggal karena diserang oleh petugas istana yang mengejarnya. Namun, Hee Soo yang bertekat untuk hidup akhirnya bisa selamat.

Hee Soo terdengar bernarasi, "Aku bersumpah demi ayahku dan Hong Jang. Aku pasti akan kembali hidup-hidup dan memberitahu orang itu. Aku pasti akan membuatmu merasa malu karena dikhianati dan dibantai oleh orang yang kamu percayai."

Beberapa tahun setelahnya, Yi In mengadakan sayembara untuk mencari lawan bermain baduk. Pria itu selama ini kesepian karena harus bermain baduk sendirian. Hee Soo muncul kembali dalam kondisi sehat, dan siap mengikuti sayembara. Ia akan menjalankan misi balas dendamnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait