Shin Se Kyung Ralat Pengakuan Ogah Nikah dan Tipe Ideal yang Tak Biasa
Naver
Selebriti

Shin Se Kyung meralat pengakuan soal ogah menikah hingga tipe idealnya di masa lalu saat menjadi bintang tamu DEX di program YouTube 'Dex's Fridge Interview' episode terbaru.

WowKeren - Shin Se Kyung meralat pengakuan ogah menikah dan sosok tipe ideal yang dipilihnya di masa lalu. Bintang "Arthdal Chronicles: Sword of Aramun" itu sempat membuat pernyataan tidak biasa di masa lalu.

Pada Kamis (25/1), Se Kyung menjadi tamu Dex dalam program YouTube "Dex's Fridge Interview". Kesempatan itu digunakan Se Kyung untuk meralat ucapan-ucapannya di masa lalu.

"Apakah kamu berkata di wawancara sebelumnya bahwa kamu tidak akan memikirkan nikah sampai sudah berkeliling dunia?" tanya Dex.

Usai diingatkan demikian, Se Kyung terkejut sendiri. Aktris kelahiran 1990 itu bahkan tidak percaya dengan ucapannya di masa lalu.

"Bukankah itu mengejutkan? Aku tidak percaya aku bisa bilang begitu. Kenapa aku mengatakan itu? Mungkin aku terlalu muda saat itu," ujar Se Kyung. "'Aku tidak akan menikah sampai berkeliling dunia' bukankah itu pada dasarnya bilang bahwa aku tidak akan pernah menikah?"

Sambil bercanda, Dex bertanya, "Jadi, apakah kamu secara resmi menarik kembali ucapanmu?"

Setuju pada pertanyaan Dex, Se Kyung mengangguk. Ia mengonfirmasi bahwa ucapannya tidak akan pernah menikah sudah habis masa berlakunya.

"Aku menarik ucapanku kembali. Aku tidak pernah bilang begitu," kata Se Kyung.


"Ya! Shin Se Kyung bilang dia terbuka untuk menikah," seru DEX.

Selanjutnya, Se Kyung juga diingatkan pada tipe ideal di masa lalu yang tidak biasa. Mantan kekasih Jonghyun SHINee itu dulu pernah mengaku bahwa dirinya menyukai Optimus Prime dari "Transformer". Rupanya, ia punya alasan mengapa tidak bisa menyebutkan nama artis lain.

"Ada alasannya! Saat itu, saat aktris ditanya tentang tipe ideal mereka dan menyebutkan nama aktor lain, hal itu selalu menjadi berita utama. Saya tidak merasa nyaman menyebut aktor lain tanpa meminta izin pada yang bersangkutan. Itu bisa menimbulkan situasi canggung," bebernya.

Daripada membuat canggung, Se Kyung memilih menyebutkan sosok fiksi sekalian. Se Kyung malahan bangga karena berhasil meloloskan diri dari situasi canggung dengan artis lain.

"Aku memilih untuk menghindari keterlibatan orang lain dengan saya dengan cara seperti itu, itulah sebabnya aku bilang 'Optimus Prime’ adalah tipe idealku. Kurasa aku telah berhasil mencegah situasi seperti itu terjadi," ucapnya.

Akan tetapi, Se Kyung juga mengkonfirmasi bahwa tipe idealnya sudah bukan lagi Optimus Prime. Mau tak mau, ia mempertimbangan umurnya untuk membuat pernyataan tertentu.

"Tetapi sekarang aku sudah lebih tua, kupikir aku bisa menarik kembali komentar itu," pungkas Se Kyung.

Sementara itu, Se Kyung sedang sibuk dengan drama "Captivating the King". Dalam drama akhir pekan ini, Se Kyung beradu akting dengan Jo Jung Suk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait