Lucas Duduk Sebelahan dengan Taeyeon SNSD di Konser Solo Key SHINee
Instagram/lucas_xx444/taeyeon_ss
Selebriti

Lucas terlihat di konser solo Key SHINee dan mendapat shout out darinya. Mantan member NCT dan WayV itu duduk di sebelah Taeyeon SNSD dan orang terdekat Key.

WowKeren - Lucas eks NCT dan WayV mendapatkan shout out dari Key SHINee di konser solo. Selama konser tersebut, Lucas terlihat duduk bersebelahan dengan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation).

Pada Minggu (28/1), beredar video Key menyebutkan Lucas selama konsernya. Usai berterima kasih kepada Taeyeon dan menunjukkan wajah sahabatnya, Key mencari-cari keberadaan Lucas dan menyapanya begitu sosoknya sudah terlihat.

Lucas Duduk Sebelahan dengan Taeyeon SNSD di Konser Solo Key SHINee

Source: X

“Di mana dia? Cas-yah,” kata Key. “Itu dia! Hai. Terima kasih sudah datang. Dia duduk bersama keluargaku, dan degan Kim Wook.”

Kemudian, Lucas tersorot kamera sedang duduk di sebelah Taeyeon yang tidak mengenakan masker. Lucas duduk berada di sebelah dua orang yang paling dekat dengan Key, Taeyeon dan Kim Wook atau Punky Spider, stylist sang artis.

Lucas Duduk Sebelahan dengan Taeyeon SNSD di Konser Solo Key SHINee

Source: X


Segera setelah video Key menyapa Lucas di konser tersebar, fans memberikan respons beragam. Sebagian fans antusias karena akhirnya mendapat update dari idol kelahiran 1999 itu, yang lain menyoroti begitu sunyi reaksi para penonton di venue.

"Bergaul dengannya adalah satu hal tetapi duduk tepat di sebelah keluarga….. oh saudara…," kata salah satu netizen. "KEY MEMBERI SHOUT OUT PADA LUCAS SELAMA KONSERNYA," sahut netizen lain.

"’Dia sedang duduk bersama keluargaku’ Lalu Taeyeon menyemangatinya dengan lightstick yang begitu sempurna. Kalian semua bisa membenci Lucas sesuka kalian, tapi favorit kalian memujanya. Dan itulah yang terjadi!!!" imbuh yang lain.

"Tidak pernah mendengar kerumunan setenang ini sambil menunjukkan seseorang di antara penonton," komentar seorang netizen. "Apakah sm sedang mencoba meluncurkannya lagi oh nah," sambung netizen yang lain. "Cara dia mengharapkan mereka bersorak….," ujar lainnya.

Sementara itu, Lucas diumumkan keluar dari NCT dan WayV oleh agensi. Meskipun demikian, Lucas masih berada di SM Entertainment dan diduga akan segera aktif sebagai penyanyi solo.

Sebelum keluar, Lucas sempat menghentikan aktivitasnya usai terlibat kontroversi terkait mantan pacarnya. Ia dituduh melakukan gaslighting, selingkuh, dan beberapa tudingan lain terhadap mantan pacar di masa lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait