Putri Anne Unggah Pesan Duka usai Putra Tamara Tyasmara Meninggal Dunia di Usia 6 Tahun
Instagram/anneofficial1990/tamaratyasmara
Selebriti

Putri Anne ikut berduka atas meninggalnya putra dari artis cantik Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo, di usia 6 tahun. Anne mengirim karangan bunga dan mengungkap pesan haru untuk Tamara.

WowKeren - Putri Anne menjadi salah satu artis yang berduka atas meninggalnya putra dari artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo. Sebagai sesama ibu, Anne sempat mengirim karangan bunga sembari menguatkan Tamara lewat pesan haru.

"Turut berduka cita atas meninggalnya alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto," demikian karangan bunga yang dikirim Anne dan kawan-kawannya. "Rest well our little angel, Dante. We got your mom here. We love you @tamaratyasmara," tulis Anne di Instagram Story.

Instagram

Putri Anne Kirim Karangan Bunga dan Doa untuk Putra Tamara Tyasmara

Sebelumnya, putra kecil Tamara yang baru berusia 6 tahun itu wafat pada 27 Januari. Dante meninggal sebulan setelah merayakan ulang tahunnya pada 26 Desember lalu. Sebelum wafat, Dante juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur. Sayangnya, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Dante tersebut.


Sementara itu, Tamara dikenal lewat aktingnya di sejumlah film seperti "Hantu Ambulance", "How Are You, Really?" dan "Zodiac: Apa Bintangmu?". Ia juga populer lewat aktingnya sebagai Rachel di series karya Raditya Dika, "Malam Minggu Miko", dan memerankan kembali karakter tersebut di "Malam Minggu Miko Movie".

Sukses di layar lebar, Tamara justru tertutup soal kehidupan pribadinya. Menikah di 2017, Tamara rupanya sudah bercerai dengan ayah dari Dante, Angger Dimas, pada 2021 silam.

"Iya sudah pisah. Sebenarnya pisahnya tuh sudah hampir 9 bulan yang lalu, cuma memang baru di-publish sekarang saja gitu," kata Tamara di 2022. "Kayak tadinya nggak mau publish gitu biar orang tahu sendiri, tapi ternyata ada yang nanya kan terus ya sudah akhirnya dijawab di Instagram kalau sudah pisah. Netizen banyak yang nanya setelah tahu. Kalau sebelum-sebelumnya, nggak ada yang nanya, karena memang nggak ada yang berubah dari aku. Aku memang orangnya jarang posting, jadi memang nggak kelihatan kalau sudah pisah sebenarnya."

Tamara membeberkan kalau ia dan Angger tetap berhubungan baik meski sudah bercerai. Keduanya tetap akur demi kebahagiaan Dante.

"Hubungan dengan mantan baik-baik saja banget, masih sering telepon, chat, tapi yang dibahas soal anak saja, karena pisahnya baik-baik, nggak ada musuh-musuhan, berantem, bener-bener baik sama mantan," seru Tamara. "Saat ini fokusnya karier, usaha, sama anak, sudah gitu saja. Pokoknya fokus menata hidup yang baru supaya lebih baik lagi gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait