Suga BTS Diduga Bapak Anabul, Akun IG Diserbu Gara-gara 'Postingan Misterius'
Selebriti

Karena postingan soal Jungkook, Suga BTS diduga punya anabul sebagai peliharaan. Akun Instagram Suga lantas diserbu karena 'postingan misterius' terkait sang idol dan peliharaannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Suga BTS sempat membagikan rekaman penampilan Jungkook saat tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022. Bersamaan dengan InstaStory tersebut, pemilik nama Min Yoon Gi itu diduga punya seekor kucing.

Dugaan Suga menjadi bapak anabul ini semakin diperkuat dengan tampilan tangannya dalam episode terbaru "Run BTS" di YouTube. ARMY menyadari bahwa tangan Suga kini "dihiasi" goresan-goresan yang diduga berasal dari kucing peliharaannya.

Suga BTS Diduga Bapak Anabul, Akun IG Diserbu Gara-gara \'Postingan Misterius\'

Source:InstaStory

Dengan Suga sudah memperlihatkan foto-foto kucing di galeri tanpa sengaja, penggemar berharap idol kelahiran 1993 itu mengungkap penampilan peliharaannya tersebut. Namun rupanya harapan ini membuat ARMY kena prank sebuah postingan akun penggemar.

Seorang fans mengunggah foto seolah screensoot dari akun Instagram Suga. Foto hitam putih itu memperlihatkan seseorang tengah memangku kucing. Dikira benar-benar Suga, postingan tersebut sudah disukai lebih dari 76 ribu pengguna Twitter.


Suga BTS Diduga Bapak Anabul, Akun IG Diserbu Gara-gara \'Postingan Misterius\'

Source: Twitter

Penggemar yang penasaran langsung menyerbu akun Instagram Suga untuk mengecek "postingan misterius" tersebut. Begitu diketahui akun IG Suga tidak memposting apapun soal kucing, ARMY di Twitter membanjiri OP dengan meme lucu. Mereka tidak habis pikir begitu mudah percaya dengan sesama fans.

Sementara itu, Suga akan memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam program tersebut, Suga akan minum-minum bersama tamu spesial sambil membicarakan topik seru.

BTS sendiri tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

Jin akan menjadi member pertama BTS yang pergi wajib militer. Kemudian para member akan mendaftar wamil berurutan sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait