Lee Jae Wook Pentingkan Pernikahan Ketimbang Karier Akting, Alasannya Bikin Baper
Selebriti

Lee Jae Wook mengungkap pemikirannya soal pernikahan dalam episode terbaru 'House on Wheels 4' yang tayang pada Kamis (1/12). Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lee Jae Wook mengungkap pemikirannya soal pernikahan dalam episode terbaru "House on Wheels 4" yang tayang pada Kamis (1/12). Pembahasan ini bermula ketika Lee Jae Wook mengungkap topik yang sering dibicarakannya dengan Rowoon SF9.

Dia berkata, "Rowoon dan aku sering berbicara tentang kekhawatiran kami dalam berkencan dan berakting." Setelah mendengar hal ini, Sung Dong Il bertanya, "Oh ya? Itu membuatku bertanya-tanya, apa yang menurutmu lebih penting dalam hidup. Pernikahan atau karier akting?"

Lee Jae Wook tanpa ragu memilih pernikahan, sedangkan Kim Hye Yoon lebih mengutamakan kariernya. Secara khusus, Lee Jae Wook ingin memiliki seseorang yang akan selalu membersamainya dalam hidup yang panjang ini.

Dia berbagi, "Aku pikir aku akan merasa terlalu kesal dan sedih jika tidak memiliki pasangan dalam hidup yang panjang ini. Aku yakin pernikahan akan memungkinkanku memiliki seseorang yang akan selalu berada di sisiku."

"Dia adalah orang yang akan menua dan memiliki anak bersamaku. Dia juga akan mencintaiku apa adanya dan kami dapat bersandar satu sama lain ketika hidup memberi kami waktu yang sulit. Seperti itulah kehidupan yang ingin kumiliki," imbuhnya.


Lee Jae Wook Pentingkan Pernikahan Ketimbang Karier Akting, Alasannya Bikin Baper

Source: tvN

Sung Dong Il kemudian bertanya, "Oke, kalian semua mengatakan bahwa kalian tidak berkencan dengan siapapun sekarang. Tapi aku yakin ada saat-saat ketika kalian jatuh cinta. Bagaimana kalian mengungkapkan perasaan kepada orang yang kalian cintai?"

Untuk ini, Lee Jae Wook berkata, "Aku adalah tipe yang memberikan banyak hal (pada orang yang kucintai)." Kim Hee Won menyahut, "Ya, kamu benar-benar terlihat seperti itu."

Pembicaraan mereka kemudian berlanjut dengan berbagai candaan lucu. Rowoon dan anggota yang lain juga terus menggoda Lee Jae Wook hingga mengundang tawa semua orang.

Sementara itu, Lee Jae Wook akan membintangi drama tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Rencananya drama tersebut akan menggantikan slot tayang "Under The Queen's Umbrella" mulai 10 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait