Foto Go Ara Bak Putri Kerajaan Dibahas Lagi
Twitter/KPopandKdrama
Selebriti

Visual rupawan yang dimiliki oleh Go Ara kembali menjadi perbincangan ramai oleh Knetz di komunitas online, ia dinilai mempunyai vibes bak putri kerajaan.

WowKeren - Go Ara mendadak menjadi perbincangan ramai di komunitas daring kemarin, Rabu (30/11). Salah seorang mengunggah potret Go Ara yang disebut bak putri kerajaan.

Go Ara sendiri memang dikenal dengan visual yang sangat cantik sejak ia masih kecil. Ia pun disebut semakin rupawan seiring bertambahnya usia.

Unggahan berjudul "Bukankah Go Ara seorang putri??" langsung mendapatkan sorotan dan dilihat sampai lebih dari 89 ribu kali. "Apakah ini benar-benar bagaimana dia terlihat?" lanjutnya usai membagikan salah satu potret lama Go Ara.

Potret Go Ara yang dinilai bak putri kerajaan

Sumber: Pann Nate

Knetz lainnya sontak langsung setuju bahwa Go Ara adalah aktris dengan visual luar biasa. Tidak sedikit yang kemudian ikut membagikan potret-potret viral Go Ara.


Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu disebut memiliki bentuk wajah yang sempurna. Go Ara juga disebut memiliki vibes sangat positif dan cerah.

Visual Go Ara

Sumber: Pann Nate

"Fotonya saat itu sangat cantik tetapi pada satu titik waktu, penampilannya dibayangi oleh gayanya. Mereka terus menata dia dengan tampilan yang ketinggalan zaman," ucap salah seorang Knetz. "Sejujurnya, dia berusia 19 tahun di sini dan sangat cantik....," kata lainnya. "Bentuk kepala dan struktur tulangnya hanya meneriakkan fakta bahwa dia seorang selebriti," ungkap lainnya.

"Salah satu eonni (kakak perempuan) yang aku kenal bertemu di sekolah menengahnya dan dia mengatakan bahwa ketika dia bertemu mata dengan Go Ara di koridor tanpa jendela, dia merasa seperti sinar matahari bersinar dan angin musim semi bertiup masuk. Dia mengatakan bahwa kamera tidak melakukan keadilan dan bahwa dia adalah boneka hidup dalam kehidupan nyata. Kesannya cerah sehingga semua sunbae melihatnya dengan cantik juga. Ketika para hoobae (junior) menyapanya di toko, dia bahkan akan membelikan mereka roti," beber lainnya. "Aku berharap negara kita bisa mengangkatnya sebagai seorang putri. Serius, dia sangat cantik," timpal lainnya.

Sementara itu, Go Ara diketahui belum memilih proyek terbarunya sejak memutuskan membintangi film layar lebar "Sad Tropics" yang dibintangi bersama dengan Kim Seon Ho. Film tersebut belum diketahui kapan akan dirilis meski direncanakan ditayangkan tahun ini. Drama terakhir Go Ara adalah "Do Do Sol Sol La La Sol" di 2020 yang ia bintangi bersama Lee Jae Wook.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru