Audi Marissa Wawancara Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, Akui Terserang Grogi
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengaku sangat grogi saat harus berhadapan langsung dengan dua aktor Korea yang merupakan idolanya, yakni Jung Hae In dan Go Kyung Pyo di acara Disney Content Showcase.

WowKeren - Audi Marissa berhasil membuat para pecinta K-Drama iri berat lantaran bertemu dengan dua aktor tampan asal Negeri Ginseng tersebut, yakni Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Bukan hanya bertemu, Audi juga mendapat kesempatan langka untuk mewawancarai kedua aktor dari serial "Connect" yang akan segera dirilis.

Momen langka ini terjadi saat Audi Marissa diundang dalam acara Disney Content Showcase di Marina Bay Sands Singapore pada Kamis (1/12) kemarin. Sayangnya walau bertemu langsung, Audi tidak bisa mengambil potret dengan kedua idolanya itu. Pasalnya Audi harus profesional dengan pekerjaannya yang saat itu dipercayakan untuk mewawancarai Jung Hae In dan Go Kyung Pyo.

Berada di dekat idolanya, tentu Audi merasa sangat grogi. Istri Anthony Xie ini mengatakan bahwa video saat dirinya mewawancarai para bintang "Connect" pun akan segera dirilis.

Audi Marissa Wawancara Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, Akui Terserang Grogi

Instagram

"Yups aku abis interview canst & director drama korea terbaru yakni Connect. Yang mana aku deket bgt sama Jung Hae In dan Kyung Pyo. Ditunggu hasil interviewnya. Jujur aku grogi mampus," tulis Audi Marissa dalam keterangan video yang sempat diunggahnya di Instagram Story.


Tak dipungkiri Audi Marissa jika suasana selama wawancara dengan para aktor tersebut cukup menegangkan. Audi bahkan hanya bisa menanyakan empat dari delapan pertanyaan yang sudah disiapkannya.

Audi Marissa Wawancara Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, Akui Terserang Grogi

Instagram

"Jadi aku dikasih waktu 7 menit untuk interview, jadi gak ada waktu untuk foto bareng. Orang aku sudah siapin 8 pertanyaan, yang sempat ditanyain cuma 4 pertanyaan," tuturnya lagi.

Meski begitu, Audi Marissa merasa bangga dan puas bisa melakukan pekerjaannya dengan profesional. Tak datang sendiri, Audi hadir di acara tersebut bersama beberapa aktor Tanah Air lainnya. Sebut saja Susan Sameh, Randy Martin, dan Caitlin Halderman.

"I am the oldest and the shortest 😂 but I am so glad to be at one project with them. It was so fun! 🖤," tulis Audi Marissa di unggahannya yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru