Fuji An Bagikan Momen Pintar Gala Sky Turuti Semua Kemauannya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An membagikan momen pintar sang keponakan tercinta, Gala Sky. Dalam video yang dibagikan, Fuji An memperlihatkan Gala Sky sedang menuruti semua kemauannya.

WowKeren - Fujianti Utami membagikan momen pintar dari sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Momen itu lantas dibagikan ulang oleh akun @galaskyfans6 di platform TikTok.

Dalam momen itu, perempuan yang akrab disapa Fuji An itu terlihat beberapa kali menyuruh sang keponakan untuk menuruti kemauannya. Fuji berkali-kali meminta Gala Sky untuk mengambilkan suatu barang atau makanan untuk dirinya.

"Uti mau cas-an HP dong, HP Uti lowbet. Ada cas-an enggak Gala?," ucap Fuji An sambil memperlihatkan Gala Sky yang sedang berlari mengambil charger handphone. "Nih," ucap Gala Sky. "Itu cas-an ya, makasih," ujar Fuji An.

Tak berhenti sampai di situ, Fuji kembali meminta Gala Sky untuk mengambilkannya minum. "Uti mau minum dong Gala Sky, boleh ambilin minum enggak?" ujar Fuji An. "Boleh. Ini Uti ini," kata Gala Sky sambil membawa botol minum.


Fuji An Bagikan Momen Pintar Gala Sky Turuti Semua Kemauannya

TikTok

Kekasih Thariq Halilintar ini kemudian kembali mengungkapkan bahwa ia sedang lapar. Dengan pintarnya, anak mendiang Vanessa Angel itu membawakan makanan yang diinginkan oleh Fuji An.

"Mmm Uti lapar deh Gala Sky, ada makanan enggak? Uti lapar Gala Sky mau kue bawang, mau makanan dong," tutur Fuji An. "Ini Uti makannya sudah jadi," papar Gala Sky sambil membawa piring berisi makanan. "Makasih," pungkas Fuji An.

Video yang menunjukkan momen pintar Gala Sky itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka memberikan pujian untuk Gala Sky.

"MasyaAlloh Gala penter banget," komentar salah satu netter. "Rowoon SF9 Cerita Dimarahi Kim Hee Sun," kata netter lain. "Masya Allah aunty menyuruh dia suruh mau diambil cas,minum kripik ada kue juga Masya Allah anak pengertian memahami aunty capek baru'datang," ucap netter lain. "Masya Allah aunty menyuruh dia suruh mau diambil cas,minum kripik ada kue juga Masya Allah anak pengertian memahami aunty capek baru'datang," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait