Jess No Limit Unggah Video Pernikahan, Penampilan Jessica Jane Bak Princess Curi Perhatian
YouTube/Jessica Jane
Selebriti

Jess No Limit akhirnya unggah video pernikahannya dengan Sisca Kohl yang digelar pada 10 Oktober 2022 lalu, penampilan sang adik, Jessica Jane curi perhatian.

WowKeren - Foto pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl sukses membuat heboh. Pasalnya dua sejoli itu cukup lama merahasiakan foto-foto pernikahan mereka yang digelar pada 10 Oktober 2022 lalu.

Jess No Limit pun kembali heboh usai mengunggah video pernikahannya dengan Sisca Kohl. Pasalnya dalam video, terekam banyak momen manis dan mengharukan.

Tak cuma itu, terekam pula sosok orangtua Jess No Limit yang mencuri perhatian. Sosok adik Jess No Limit, Jessica Jane yang turut hadir di acara pernikahan pun tak kalah disorot.

Terlebih dalam momen pernikahan Jess No Limit, Jessica Jane tampil menawan dalam balutan gaun cantik bernuansa warna krem. Penampilan Jessica Jane ini pun semakin memesona dengan model gaun off shoulder yang membuat bahu cantiknya terlihat.

Jessica Jane pun terlihat tampil flawless di momen pernikahan sang kakak. Ditambah, ia tampil cantik dengan gaya rambut simpel yang diikat rapi ke belakang.


Jess No Limit Unggah Video Pernikahan, Penampilan Jessica Jane Bak Princess Curi Perhatian

Sumber: TikTok

Penampilan Jessica Jane di momen pernikahan Jess No Limit itu rupanya benar-benar mencuri perhatian. Pasalnya Jessica Jane dinilai begitu cantik dengan penampilannya itu.

Netter pun ramai dibuat takjub dengan kecantikan Jessica Jane. Ditambah menurut beberapa netter, Jessica Jane disebut bak seorang putri dengan penampilannya itu.

"Jessica jane cantik pol si sumpah," tulis netter. "Salfok jane cakep bgt kayak putri kerajaan vibesnya," komen netter lainnya.

"Jane cakep bgt anjir. Rambutnya ga diapa2in cuma diiket tapi damagenya ga main2. Kelas," puji yang lain. "Jane lu cakep bgt gila, mahal bgt auranya," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait