Umay Shahab Sentil Keras Pembajak Film Lewat Bocoran BTS Syuting 'Keramat 2: Caruban Larang'
Instagram/umayshahab
Selebriti

Umay Shahab bagikan BTS proses syuting film horor 'Keramat 2: Caruban Larang', sentil keras para oknum pembajak film lewat kenyataan perjuangan pemain dan kru di balik sebuah karya.

WowKeren - Umay Shahab bocorkan beberapa BTS proses syuting dari film terbaru yang dibintanginya, "Keramat 2: Caruban Larang". Dalam unggahan tersebut, Umay menunjukkan kondisi di lokasi syuting juga para pemain film horor tersebut.

Umay menunjukkan bagaimana perjuangan para pemain untuk bisa memberikan akting terbaik mereka di depan kamera. Tentu saja semua itu bukanlah hal yang mudah.

Lewat unggahan ini lah Umay Shahab memberikan sentilan keras kepada oknum-oknum pembajak film. Ia rupanya ingin menunjukkan tentang perjuangan dan kerja keras banyak orang di balik sebuah karya. Karena itu menurutnya tak heran jika mereka akan merasa marah ketika karya mereka dibajak begitu saja.

"Foto-foto ini harusnya bisa jadi alasan kenapa orang orang yang kerja di industri perfilman tuh marah kalo karyanya dibajak," tegas Umay Shahab di Instagram, Jumat (2/12).

Umay Shahab menjelaskan bagaimana setiap pemain juga kru memberikan usaha dan kerja terbaik mereka untuk film tersebut. Terlebih beberapa adegan sampai benar-benar menguras energi. Namun semua perjuangan dan kerja keras tersebut seolah terbayarkan melihat sambutan hangat dari para penonton.


"Pada beberapa scene di film KERAMAT 2 mental dan fisik kita luar biasa hancur, tapi cukup terbayar setelah melihat hasil karya dan jumlah penonton yang hari ini sudah 540.077 orang," paparnya.

Karena itu Umay juga mengucapkan terima kasih untuk apresiasi yang diberikan oleh para penonton film barunya ini di bioskop. "Terima kasih semua," tandas Umay Shahab menyematkan emoji hati merah.

Netizen tak kalah ikut meluapkan kekesalan mereka dengan para oknum pembajak film. Di sisi lain, banyak juga yang balik memuji kerja keras para pemain juga kru di balik film horor "Keramat 2: Caruban Larang" ini. Para warganet memuji habis film horor tersebut hingga menyebutnya sebagai salah satu film yang wajib ditonton.

"Pround of you guys buat semua pemain dan crew keren asli , wajib nonton sih," tutur akun @marni******. "Sudah nonton, bagus bangetttttt. sampe emosi knp filemnya harus hbs," sedang sebut akun @mrs*****. "Senang sekali jadi salah satu dari penonton di bioskop, great job," sahut akun @syifa****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait