Umay Shahab Akhirnya Muncul Minta Maaf Usai Dirujak Netizen Imbas Tweet Makan Gratis
Instagram/umayshahab
Selebriti

Aktor Umay Shahab akhirnya memberanikan diri untuk muncul dan meminta maaf ke publik usai tweet-nya soal makan gratis dianggap telah menyakiti hati banyak orang.

WowKeren - Umay Shahab belakangan ini menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya buntut komentarnya soal makan gratis di platform Twitter (X). Tweet Umay soal makan siang itu langsung dikritik berbagai kalangan lantaran dianggap telah menyakiti hati banyak orang. Kini, Umay muncul guna meminta maaf dan mengakui kesalahan usai mendapat banyak hujatan.

Kalo mau makan siang gratis mah lu orang datang aja ke lokasi syuting. Bilang aja asistennya artis, jangankan makan siang, kopi item, es teh manis sampe gorengan juga ada,” bunyi cuitan Umay yang dinilai tak berempati soal masalah kelaparan di Indonesia.

Umay meminta maaf sembari membagikan foto berwarna putih. ”Assalamualaikum, semuanya. Di hari Jumat yang baik ini, saya ingin meminta maaf atas postingan saya di aplikasi X beberapa hari yang lalu,” tulis Umay lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (9/2).

Photo-INFO

Instagram Umay


Umay sadar postingannya itu telah menyinggung dan membuat banyak orang marah. Namun, Umay dari lubuk hatinya yang paling dalam mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk menyakiti maupun menyinggung siapa pun. Umay menjadikan pengalaman ini sebagai acuhan agar dirinya belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berempati dalam bersikap.

Postingan tersebut telah menyinggung dan membuat orang marah. Kelalaian saya ketika postingan tersebut menyakiti banyak orang, di saat tidak ada sedikit pun niat saya untuk menyakiti atau merendahkan siapa pun,” jelas Umay. “Kejadian ini membuat saya banyak belajar untuk lebih dewasa dan berempati dalam bertutur dan bersikap.”

Sekali lagi, aktor sekaligus penyanyi 22 tahun tersebut mengutarakan permintaan maaf dari lubuk hati paling dalam. Ia berharap permintaan maafnya ini bisa diterima oleh semua pihak.

Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah saya perbuat. Terima kasih,” tutur Umay.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait