Dikaitkan Isu Artis Cilik Gay, 10 Potret Umay Shahab Bucin Ke Pacar Cantik
Selebriti

Membantah tegas dikaitkan isu artis cilik gay, Umay Shahab gercep menunjukkan kebucinan pada pacar cantiknya, Inarah Syarafina. Diketahui pasangan ini selalu romantis dan sering menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Gosip seorang artis cilik gay mendadak menjadi perbincangan hangat. Hal ini dikarenakan cuitan akun Twitter yang mengatakan jika sang mantan pacar telah memiliki kekasih baru. Tak disangka, kekasih baru sang eks pacar itu merupakan seorang pria. Ia kemudian memberikan ciri-ciri sang pria.

Akun tersebut mengatakan bahwa sang pria adalah artis cilik yang tengah naik daun. Imbas cuitan ini, banyak nama artis cilik yang terseret mulai dari Bio One hingga Umay Shahab. Bahkan nama Umay Shahab langsung trending di Twitter. Membantah tegas, Umay juga gercep menunjukkan kebucinan pada pacar cantiknya, Inarah Syarafina. Ia langsung mengunggah foto Inarah ke Twitter dan menegaskan tidak mau menjalin hubungan dengan orang lain selain sang kekasih.

Jarang tersorot, Umay diketahui memang telah memiliki kekasih cantik. Namun tak jarang Umay dan Inarah saling mengunggah momen kebersamaan. Intip yuk potret kemesraan pasangan ini!

(wk/rosi)

1. Di Balik Layar 'Langkah Renjana'


Di Balik Layar 'Langkah Renjana'
Instagram/inarahsyarafina

"Langkah Renjana" merupakan film yang disutradarai oleh Inarah dan juga dibintangi Umay Shahab, Ashira Zamita, dan Lula Lahfah. Di bali layar, Inarah mengunggah momen bersama kekasihnya yang menjadi salah satu aktor. Gak kaleng-kaleng, di usianya yang masih muda, Inarah sudah terjun sebagai sutradara.

2. Kebersamaan di Gala Premiere 'Kukira Kau Rumah'


Kebersamaan di Gala Premiere 'Kukira Kau Rumah'
Instagram/inarahsyarafina

Pada Februari 2022 lalu, Umay dan Inarah menghadiri gala premiere "Kukira Ku Rumah" yang disutradarai oleh sang mantan aktor cilik sendiri. Keduanya tampil serasi kala berdiri bersama. Umay memakai busana semi formal sementara Inarah super anggun. Diketahui dalam filmnya dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini, Inarah juga asisten sutradara Umay.

3. Nonton Konser


Nonton Konser
Instagram/umayshahab

Seru-seruan bareng, Umay dan Inarah asyik menonton konser pada Maret 2022 lalu Keduanya mengabadikan selfie sekaligus momen seru di konser. Inarah terlihat bersemangat menyanyikan lagu berjudul "Pilihanku" yang dipopulerkan oleh Maliq & D' Essentials. Teman-teman lain juga gak kalah seru nyanyi bareng di saat konser.

4. Didoakan Berjodoh


Didoakan Berjodoh
Instagram/umayshahab

Umay dan Inarah terlihat mengunjungi salah satu lokasi yang berkaitan dengan film "Mencuri Raden Saleh". Ia dan Inarah kompak memakai busana hitam semi formal. Di momen selanjutnya, Umay dan Inarah mengabadikan foto di depan repro lukisan raden saleh. Melihat foto keduanya, banyak yang menyebut Umay dan Inarah mirip yang biasanya disebut tanda jodoh. Bagaimana menurut kalian?

5. Banjir Dukungan


Banjir Dukungan
Instagram/umayshahab

Umay mengunggah photo booth-nya bersama dengan Inarah. Di slide-slide selanjutnya, ia mengunggah foto-foto kocak meme hingga foto buram Inarah. Sementara itu hubungan mendapat dukungan penuh dari warganet melihat kolom komentar banyak mendoakan mereka berjodoh.

6. Hadiah Bunga Unik


Hadiah Bunga Unik
Instagram/umayshahab

"Agak laen", umumnya cowok akan memberikan buket bunga untuk kekasihnya tapi tidak dengan Umay. Ia langsung membawakan karangan bunga yang besar di momen ulang tahun Inarah. Umay menyisipkan tulisan kocak sekaligus doa di karangan bunga. "semalam marah marah karena katanya foto pas dia kurang persiapan. selamat dirgahayu kcil ," ungkap Umay di caption.

7. Perbedaan Usia


Perbedaan Usia
Instagram/inarahsyarafina

Pasangan ini terlihat series mengenakan outfit match kala menghadiri engagement sang rekan. Dikatakan Inarah lebih tua tiga tahun dari Umay. Ia genap beruia 24 tahun sementara Umay 21. Namun keduanya saat bersanding terlihat serasi. Keduanya juga memiliki passion berkecimpung di balik layar. Sementara Umay juga masih tetap menjadi seorang aktor sekaligus berkecimpung sebagai sutradara.

8. Momen Hadiri Acara Bersama


Momen Hadiri  Acara Bersama
Instagram/umayshahab

Umay dan Inarah tengah menghadiri acara bersama. Dalam keterangannya, Umay hanya menyelipkan emoji hati. Tampaknya Inarah telah memiliki kedekatan dengan orangtua Umay menilik mereka juga berada di acara yang sama. Umay tampak memeluk Inarah dengan manis.

9. Kabarnya Jalin Hubungan Sejak 2021


Kabarnya Jalin Hubungan Sejak 2021
Instagram/umayshahab

Pasangan ini agaknya enggan terlalu mengumbar kemesraan. Terpantau dari akun Instagram Umay, pasangan itu sudah berbagi foto bersama sejak tahun 2021. Umay dan Inarah kerap berbagi momen saat jalan-jala, terkait dengan proyek film hingga keseruan bersama. Pasangan sefrekuensi!

10. Bucin Abis!


Bucin Abis!
Instagram/umayshahab

Cukup jarang membagikan momen kebersamaan, Umay dan Inarah tetap sukses bikin baper penggemar seklainya umbar kebucinan. Seperti kali ini, Umay membagikan momen mesra kala berpelukan dengan Inarah. Soal isu yang beredar, Umay juga langsung gercep menunjukkan kebucinan pada pacar cantiknya dengan mengunggah foto Inarah ke Twitter dan menegaskan tidak mau menjalin hubungan dengan orang lain selain sang kekasih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait