Kini Kerja Balik Layar, Umay Shahab Antusias Bakal Garap Series Baru di Bulan Ramadan
Instagram/umayshahab
Selebriti

Umay Shahab sedang disibukkan dengan karier barunya sebagai sutradara dan membangun rumah produksi Sinemaku Pictures. Sedang getol kerja di balik layar, Umay antusias puasa pertama sibuk mengerjakan series baru.

WowKeren - Memulai karier sebagai artis cilik, Umay Shahab tengah menikmati pekerjaannya di balik layar. Pemain "Mencuri Raden Saleh" itu rupanya antusias menyambut Ramadan tahun ini sambil berkarya.

Sebagai sutradara, Umay Shahab telah menelurkan beberapa karya di usianya yang baru menginjak 22 tahun. Setidaknya ada 2 serial yang sedang digarapnya untuk dirilis pada 2023 ini.

"Rencana Ramadan ini aku masih dalam pengerjaan series aku untuk salah satu OTT platform dan ngerjain editing film panjang kedua aku yang bakal rilis di tahun ini," kata Umay seperti yang dilansir dari InsertLive ketika ditemui di Bintaro pada Minggu (12/3).

Menyambut Ramadan pertamanya sebagai pembuat film, Umay menyiratkan antusiasmenya. "Ini mungkin puasa pertama aku sebagai filmmaker," ujarnya.


Seperti diketahui, Umay Shahab sedang membangun rumah produksi yang dijalankan bersama Prilly Latuconsina yakni Sinemaku Pictures. Sejauh ini, Umay telah menghasilkan karya antara lain, "Kukira Kau Rumah", "Hari Ini Kenapa, Naira?", "Cinta di Balik Awan The Series" dan "Menggapai Awan".

Meski sedang disibukkan dengan karier baru, Umay juga tengah dalam perjuangan menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah. Ia bermaksud untuk lanjut belajar di jenjang pascasarjana.

"Aku mau lanjut S2, cuma mau tarik waktu dulu buat istirahat dulu dan ngebangun bisnisku, ngebangun Sinemaku Pictures pelan-pelan, habis itu langsung lanjut S2 inshaallah," papar Umay.

Sementara itu, Umay Shahab beberapa waktu lalu menyita perhatian pengguna internet karena memberikan respons soal dugaan artis cilik penyuka sesama jenis. Setelah banyak tuduhan ditujukan padanya, Umay bereaksi hingga menjadi trending di Twitter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait