Matching Outfit, Erina Gudono Gak Tega Jennie Kepanasan di Konser BLACKPINK Jakarta
Instagram
Selebriti

Menjadi bagian dari keseruan konser BLACKPINK di Jakarta, Erina Gudono membagikan momen fangirling-nya. Erina tampak mengenakan outfit yang matching dengan milik Jennie ketika soundcheck 'BORN PINK'.

WowKeren - Erina Gudono juga ikut merasakan euforia konser BLACKPINK di Jakarta. Bahkan istri Kaesang Pangarep itu tampil matching dengan Jennie ketika mendatangi konser "Born Pink" hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (11/3).

Melalui Instagram pribadinya, Erina membagikan momen-momen menarik ketika menonton konser BLACKPINK di Jakarta. Salah satunya adalah ketika Jennie tampak memegang kipas besar lantaran kepanasan.

Matching Outfit, Erina Gudono Gak Tega Jennie Kepanasan di Konser BLACKPINK Jakarta

Source: InstaStory

Seolah nggak tega, Erina menyematkan kalimat berbunyi, "Panas banget sampai gendong kipas. Tadinya mau kubawakan kipas raksasa dufan."

Erina juga tampak nge-hype member BLACKPINK lainnya seperti Jisoo, Rose dan Lisa. Selama konser menantu Presiden Joko Widodo tak sendiri, ia nonton bersama dengan sang kakak ipar, Kahiyang Ayu.


Matching Outfit, Erina Gudono Gak Tega Jennie Kepanasan di Konser BLACKPINK Jakarta

Source: InstaStory

Gaya Erina selama nonton konser BLACKPINK juga tak kalah jadi sorotan. Putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022 itu mengenakan outfit yang matching dengan Jennie ketika Soundcheck.

Erina mengenakan kaus putih dan celana jeans highwaist dengan tatanan rambut manis ketika menonton "BORN PINK" di Jakarta. Outfit tersebut hampir mirip dengan yang dikenakan Jennie, yakni kaus putih dan celana jeans baggy berwarna biru. Bedanya, Jennie memakai kacamata hitam untuk menutupi bekas luka di sekitar matanya.

"Matching white and blue with @jennierubyjane," tulis Erina.

Sementara itu, Erina Sofia Gudono adala seorang model, edukator dan mewakili DIY dalam kontes Puteri Indonesia 2022. Selama kontes ratu kecantikan itu, Erina menempati posisi 11 besar.

Punya segudang prestasi, sosok Erina Gudono semakin dikenal sejak dekat dengan Kaesang Pangarep. Menurut penuturan keduanya, Erina dan Kaesang hanya PDKT dalam waktu singkat. Kaesang disebutkan mendekati Erina setelah meminta izin kepada orangtua perempuan asal Sleman itu untuk serius.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait