Jadi Pembicara, Nia Ramadhani Curhat Bersyukur Pernah Terjerat Narkoba
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali bagikan foto-fotonya saat menjadi pembicara di sebuah SMA di Surakarta. Lewat unggahan ini, Nia Ramadhani terang-terangan ucap syukur pernah terjerat kasus narkoba dua tahun lalu. Alasannya apa?

WowKeren - Aktris cantik sekaligus istri dari Ardi Bakrie yakni Nia Ramadhani diketahui beberapa waktu belakangan ini kian aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan positif. Bahkan Nia telah meluncurkan sebuah novel berjudul "Cerita Ade".

Cerita dari novel itupun terinspirasi dari masa kecil Nia sendiri hingga ia terjerat kasus narkoba. Sejak mengeluarkan novel tersebut Nia pun kini kerap didapuk mnjadi pembicara di acara-acara sekolah.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Nia menjadi pembicara di SMA Surakarta dengan mengusung tema "mental health". Diakui Nia bahwa dirinya sempat merasa ragu lantaran takut tema yang dibawakan terlalu berat.

"Ga nyangkaa bisaa sharing dengan temen temen yang ada di @smawarga Awalnya agak ragu,takut apa yang aku bicarakan agak terlalu berat. Tetapi malah feedback nya seru banget, banyak yang berani sharing apa yang ada di pikiran mereka. Dan ternyata pengalaman aku bisa mereka mengerti," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Lewat unggahan ini pula, Nia menyinggung masa-masa kelamnya pada dua tahun lalu saat dirinya terjerat narkoba. Nia justru bersyukur dirinya sempat mengalami masa-masa itu. Bukan tanpa alasan, ia merasa bersyukur lantaran dengan musibah itu membuatnya ke arah yang lebih baik.

"Alhamdulillah kejadian 2 tahun lalu,benar benar menjadi anugrah buat aku. Kalau tidak ada musibah itu,mungkin aku belum bisa ngomong panjang di depan banyak orang seperti sekarang. TerimaKasih ya Allah. #roadshow @cerita.ade," sambung ibu tiga anak tersebut.

Postingan Nia itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka sambut dengan hangat ungkapan Nia seraya berikan semangat serta dukungan agar sang artis tetap tebarkan aura positif.

"Segala sesuatu nya diijinkan terjadi agar kita slalu belajar dari pengalaman2 tersebut,, tetep stay positiv ka nia,, bahagia salalu," komen seorang netter. "Suka banget liat nia ramadhani yang sekarang❤️❤️ apalagi semenjak gabung dengan genk cendol, orang2nya positif vibe semua bahagia selalu yah mba nia dan mas ardy," seloroh lainnya. "Kayaknya cocok deh Nia kolaborasi sama Marshanda ngomongin mental health, berasa nonton sinetron jadul tapi dua tokoh utamanya akur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait