Masih Bengkak, Rachel Vennya PD Pamer Wajah Tirus Usai Lakukan Pengambilan Lemak di Pipi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya terlihat percaya diri perlihatkan perubahan wajahnya usai melakukan pengambilan lemak di pipi. Meski masih bengkak pada bagian bawah mata namun Rachel Vennya justru penuhi layar kamera depan parasnya.

WowKeren - Melakukan perubahan pada bentuk tubuh merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para selebritis. Baik artis dalam maupun luar negeri. Tak terkecuali selebgram kontroversi Rachel Vennya.

Terlihat baru-baru ini Rachel melakukan pengambilan lemak pada bagian pipinya atau perawatan buccal fat. Usai melakukan pengambilan lemak di pipi, Rachel pun gercep pamerkan perubahan wajahnya.

Dalam unggahannya, wajah Rachel memang terlihat lebih tirus. Ia pun dengan percaya diri penuhi layar kamera dengan wajahnya meski pada bagian bawah mata masih terlihat bengkak.

"Story time, jadi kenapa mataku bisa bengkak gini. Jadi awalnya aku itu ngelakuin buccal fat aitu pengambilan lemak di dalam bawah pipi aku karena aku kan chubby banget," ujar Rachel Vennya dengan tangan sedikit diperban.


Photo-INFO

Wajah Tirus Rachel Vennya

"Pas aku ambil buccal fat itu mau ditawarin sama dokternya sayang banget lemaknya mau di taruh di mana gitu nggak. Terus aku bilang kalau sebenarnya aku nggak mau karena aku ngerasa ditaruh di manapun mukaku tetep aneh atau gimana gitu kan. Terus dokternya bilang coba ditaruh di deket mata, di bawah mata. Terus aku bilang nggak mau karena dulu banget aku pernah filler di bawah mata dan aku gak cocok buat mataku jadi menyipit," sambungnya lagi.

Cerita singkat Rachel yang kemudian dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, banyak dari mereka yang malah menilai wajah Rachel aneh meski terlihat lebih tirus dari sebelumnya.

"Emang lg ngetrend apa gmn sih muka di bikin gk proporsional gtu? Jd gk match sama ukuran mata bibir krn space nya terlalu kecil jd mata bibit terlihat terlalu jumbo," komen seorang netter. "Kyk Squidward yg pas jd tampan itu gaksi maaf ya ga julid loh ini aku bukan haters nya juga tp jd keinget aja sm Squidward 😭" seloroh yang lain. "Makin aneh banget yaallah, mana bibirnya ga bisa mingkem. Krn di Filler Mulu," celetuk lainnya.

"Makin aneh banget yaallah, mana bibirnya ga bisa mingkem. Krn di Filler Mulu," tambah yang lain. "Maaf bgt kok JD gmana gitu muka nya 🙏 tapi mungkin menurut mba nya LBH cantik begini x ya," timpal lainnya. "Lah kalau terlalu tirus gt bibir km klihatan dower bangt.... Gak sexy lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait