Kostum Halloween Pilihan Audi Marissa Beda dari Artis Lain, Netter: Takut Sampai Nangis
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memperlihatkan kostum Halloween paling horor menurutnya. Namun, kostum yang dipamerkan Audi ini mungkin hanya akan dipahami oleh para ARMY, fans BTS.

WowKeren - Audi Marissa rupanya juga tak ingin ketinggalan euphoria perayaan Halloween tahun ini. Meski tak merayakan langsung, namun istru Anthony Xie ini sudah memilih salah satu kostum yang cocok dipakai ke pesta Halloween. Berbeda dari artis lain, kostum pilihan Audi ini mungkin tidak akan terpikirkan oleh mereka.

Bukan kostum superhero, tokoh animasi, atau yang ada di film-film, melainkan kostum Halloween yang dipilih oleh Audi adalah yang dipakai oleh salah satu fans BTS. Audi memperlihatkan kostum yang ia maksud ke laman Instagram Story-nya, Selasa (31/10).

Dalam video yang dibagikan ulang oleh Audi dari akun Instagram @indonesia.army875, ARMY perempuan itu hanya mengenakan pakaian santai berupa atasan lengan panjang warna putih serta celana hitam. Namun, ia menambahkan sentuhan kocak pada penampilannya.

Kostum Halloween Pilihan Audi Marissa Beda dari Artis Lain, Netter: Takut Sampai Nangis

Instagram Story

ARMY tersebut menempelkan kertas bertuliskan "Hello, this is BIGHIT MUSIC" ke baju bagian depan. Ia pun dengan percaya dirinya datang ke pesta Halloween dengan berpenampilan seperti itu. "The scariest Halloween disguise," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.


Audi pun setuju dengan pernyataan itu. Ia juga mengatakan bahwa atribut berupa kertas yang ditempel pada pakaian ARMY tersebut memberikan kesan horor tersendiri bagi dirinya yang merupakan fans garis keras BTS. "Definisi horor bagi gue dan ARMY lainnya," kata Audi.

Para netter yang melihat unggahan ini pun mengaku terhibur. Namun, mungkin hanya ARMY yang akan relate dengan maksud dari kostum yang dikenakan perempuan tersebut.

Tulisan "Hello, this is BIGHIT MUSIC" adalah salam pembuka di setiap pengumuman yang disampaikan oleh agensi BTS. Para ARMY banyak yang mengaku trauma jika sudah muncul notifikasi dengan kalimat pembuka tersebut di ponsel mereka masing-masing. Itu artinya ini ada informasi penting yang ingin diberi tahu oleh BIGHIT MUSIC.

Namun, beberapa waktu belakangan ini kalimat tersebut sering muncul lantaran para member BTS masing-masing menginfokan bahwa mereka telah mendaftarkan diri ke wajib militer. Pengumuman ini tentunya membuat para ARMY bersedih.

"Kalimat yg buat ARMY se dunia takut Ampe nangis," komentar netter. "Ih sumpah ini lebih horor dri apapun 😭," sahut yang lain. "Kata2 keramat buat army😭😭😭😭😭," imbuh lainnya. "Paling hororrrrr denger kabar ini," ujar warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait