Lesti Kejora Sampaikan Pesan Penting Usai Kena Julid Diduga Fans Fuji An Gegara Foto
Instagram/fuji_an
Selebriti

Lesti Kejora akhirnya menanggapi soal kehebohan dirinya diserang oleh netizen diduga fans Fuji An hanya gegara tak unggah foto bersama. Simak pengakuan tak terduga yang disampaikan istri Rizky Billar ini.

WowKeren - Media sosial belakangan heboh menyoroti sikap beberapa oknum diduga fans Fuji An (Fujianti Utami) kepada sejumlah artis lain. Terbaru, diduga fans Fuji dikabarkan sempat menyerang lapak Lesti Kejora dengan komentar julid gegara foto. Lesti yang pamer foto dengan Aaliyah Massaid cs tiba-tiba dihujat dan dibandingkan dengan saat dirinya tak mengumbar foto bersama Fuji.

Sikap diduga fans Fuji ini pun memancing pro-kontra dari banyak pihak. Mengejutkannya, Lesti sendiri justru tak tahu-menahu mengenai kehebohan tersebut. Ia tak tahu jika lapaknya sempat diserbu oleh diduga fans Fuji gegara foto terbarunya. Kendati begitu, Lesti tetap memberikan reaksi bijak.

Lesti mengingatkan untuk para fans agar saling mendukung idola masing-masing dengan tanpa menjatuhkan yang lain. Menurutnya, yang terpenting adalah aksi saling mendoakan dan bukan menjelekkan.

"Malah aku nggak tahu apa-apa. Pokoknya udah lah, kita semua saling mendukung, saling mendoakan, nggak usah saling menjelekkan satu sama lain," tutur Lesti Kejora seperti pada wawancara dengan Intens Investigasi, dilansir Rabu (1/11).

Lesti mengingatkan jika dirinya dan Fuji sama-sama ada di industri hiburan Tanah Air. Karena itu ia menyampaikan pesan penting untuk para fans agar fokus dengan dukungan mereka saja.


Lesti sendiri menilai dukungan untuk seorang idola sangatlah wajar. Namun, dengan catatan tanpa menjatuhkan artis lainnya.

"Kita sama-sama ada di industri ini, saling mensupport. Ya kalau mau support idolanya silakan support saja, tanpa menjatuhkan teman-temannya yang lain, udah gitu," tandasnya.

Sebelumnya heboh disorot beberapa komentar julid di lapak Lesti Kejora dari oknum diduga fans Fuji An. Netizen itu membandingkan sikap Lesti saat foto bersama adik Fadly Faisal tersebut yang tak diposting, namun mengunggah foto terbaru dengan Aaliyah cs saat nonton bola bersama.

Sebelum Lesti, Tissa Biani sempat lebih dulu disorot usai mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan komentar dari fans Fuji yang menyebut mereka mirip. Namun aksi Tissa malah membuatnya semakin diserang. Beruntungnya masalah tersebut mereda setelah Tissa mengungkap isi DM saling meminta maaf dengan Fuji An terkait ulah oknum diduga fans tersebut.

Di sisi lain, Fuji sendiri juga sempat buka suara. Ia memberikan peringatan kepada para fans untuk tak mengusik artis lain. Ia mempersilakan siapapun termasuk fans untuk bebas berkomentar hanya di lapaknya saja dan bukan mengganggu orang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru