Foto Bareng Dian Sastro, 2 Look Reza Rahadian Beda Banget!
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Reza Rahadian seolah menjadi dua orang yang berbeda dalam unggahan terbaru Dian Sastro. Dian memamerkan 2 potret Reza dengan kumis dan brewok tebal, serta yang satu lagi hanya menyisakan tipis.

WowKeren - Unggahan Dian Sastro bersama Reza Rahadian mendadak jadi sorotan. Pasalnya, Dian memamerkan dua potret Reza yang seperti dua orang berbeda. Penampilan Reza di foto-foto itu sempat membuat netter kebingungan.

Bagaimana tidak? Foto pertama yang dibagikan Dian memperlihatkan momen kala dirinya menghadiri event fashion show bersama Reza dan sejumlah artis papan atas lainnya pada Selasa (31/10) malam. Dalam potretnya, Reza terlihat begitu macho dengan kumis dan brewok tebal yang menghiasi wajahnya. Ditambah rambut hitam legam tebal yang membuat penampilan Reza semakin tampak berbeda.

Sementara di unggahan Dian yang lain, wajah aktor 36 tahun itu justru terlihat hanya menyisakan kumis dan brewok yang tipis. Gaya rambutnya pun berubah jadi lebih rapi dan klimis. Mirip seperti oppa Korea kalau kata netizen.

Foto Bareng Dian Sastro, 2 Look Reza Rahadian Beda Banget!

Instagram Story


Reza seketika terlihat seperti dua orang yang berbeda gara-gara postingan Dian. Tak diketahui pasti apakah penampilan Reza dengan kumis dan brewok tipis itu adalah penampilan barunya atau tidak. Bisa juga ini adalah sesi pemotretan beberapa waktu lalu yang dijalani oleh Dian dan Reza, namun sang aktris baru membagikan ke InstaStory-nya pada Rabu (1/11).

Namun, tak menutup kemungkinan juga jika itu adalah penampilan terkini Reza. Jika memang begitu adanya, berarti Reza langsung memangkas habis kumis serta brewoknya untuk keperluan sesi pemotretan. Serta merapikan rambutnya agar terlihat lebih rapi layaknya oppa Korea.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan oleh Dian pada unggahannya. Ia hanya menandai beberapa akun Instagram yang bekerja sama dengannya dalam dua sesi pemotretan tersebut.

Bagaimana menurutmu? Apa Reza Rahadian lebih cocok tampil dengan kumis dan brewok serta rambut tebalnya? Atau justru dengan gaya rapi layaknya oppa Korea?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait