Diserang Oknum Fans Fuji An Bertubi-tubi, Tissa Biani Sentil Soal Akhlak dan Etika
Instagram/fuji_an
Selebriti

Tissa Biani bagikan komentar-komentar jahat dari oknum fans Fuji An yang menyerangnya hingga ada yang membawa-bawa soal meninggalnya sang ayah, pacar Dul yang geram langsung berikan sentilan menohok.

WowKeren - Tissa Biani tak tinggal diam setelah dirinya diserang bertubi-tubi oleh oknum fans Fuji An (Fujianti Utami) diduga imbas ogah dimirip-miripin. Tissa digeruduk banyak komentar jahat hingga membuatnya kesal. Kekasih Dul Jaelani ini pun bereaksi dengan memberikan sentilan menohok.

Melalui Insta Storiesnya, Sabtu (28/10), Tissa mengunggah tangkapan layar komentar-komentar jahat dari oknum fans Fuji An tersebut. Ada yang menudingnya menyenggol Fuji untuk menaikkan nama, ada juga yang membandingkan rezeki Tissa dengan Fuji.

"Banyak2in nyenggol Fuji tis, biar makin naik," bunyi salah satu komentar netizen yang dibagikan lagi oleh Tissa di Insta Stories miliknya. "Fuja fuji fuja fuji muluuu.. Denger denger rejeki bagusan Fuji," ujar komentar lainnya.

Parahnya, ada yang sampai menyinggung soal Tissa yang kini menjadi anak yatim setelah kepergian sang ayah. "Fuji juga gak kenal sama ini orang.. jauh jauh sana anjir.. mau hujat terpikir anak yatim.. lupakan saja say ya.. bay," bunyi komentar lainnya yang dibagikan oleh Tissa.

Diserang Oknum Fans Fuji An Bertubi-tubi, Tissa Biani Sentil Soal Akhlak dan Etika

Instagram


Bersamaan dengan itu, Tissa meluapkan kekesalannya. Ia menyentil oknum-oknum fans tersebut yang begitu menyanjung idola mereka namun dengan cara menyakiti hati artis lainnya. Tissa menyentil oknum fans tersebut tak memiliki akhlak dan etika.

"Salah satu fans club di Indonesia yang gak punya akhlak dan etika. Yak ini dia. Menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi tinggi langit," tegur Tissa Biani menohok.

Sebelumnya Tissa sendiri sudah sempat meluapkan kekesalannya lantaran terus dimiripin dengan Fuji An. Tissa terlihat geram saat setiap sisi dari dirinya disebut mirip dengan adik Fadly Faisal tersebut. Tissa pun langsung menyemprot komentar yang kembali menyamakannya dengan Fuji.

"Tissa Biani mirip Fuji gayanya, bajunya, rambut, bentuk badannya kecil sama," komentar seorang netizen. Tak butuh waktu lama, komentar itu langsung direspons oleh Tissa. "Fuja Fuji Fuja Fuji mulu," balas pacar Dul Jaelani ini.

Balasan Tissa kala itu langsung ramai disorot. Netter menanggapi pro dan kontra hingga tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Tissa yang diusik fans seleb lain ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait