Tissa Biani Muak Gegara Dimirip-miripkan dengan Fuji An
Instagram
Selebriti

Tissa Biani agaknya risi lantaran banyak fans Fujianti Utami yang mampir ke akun TikTok-nya untuk membanding-bandingkan penampilannya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

WowKeren - Tissa Biani mendadak bikin warga TikTok heboh karena komentarnya belum lama ini. Kekasih Dul Jaelani itu tampak risi lantaran dikait-kaitkan dengan Fujianti Utami. Hal itu tampak pada sebuah unggahan yang dibagikan oleh akun TikTok @akuimutendak, Kamis (26/10).

Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan tangkapan layar komentar Tissa kala menanggapi salah seorang netter yang menyebut penampilannya mirip dengan Fuji. Langsung saja Tissa menunjukkan reaksi tegasnya.

"Tissa Biani mirip Fuji gayanya, bajunya, rambut, bentuk badannya kecil sama," komentar netizen. Tak butuh waktu lama, komentar itu langsung direspons oleh Tissa. "Fuja Fuji Fuja Fuji mulu," ungkapnya.

Tissa Biani Muak Gegara Dimirip-miripkan dengan Fuji An

Source: TikTok

Mengetahui komentarnya dibalas oleh bintang film "KKN Desa Penari" ini, si netizen kembali menimpali. Ia meminta maaf jika ucapannya mungkin menyinggung Tissa, namun itu murni hanyalah pendapatnya. "Maaf, itu kan pendapatku," katanya.


Sontak saja komentar tegas Tissa itu membuat warganet heboh. Mereka terbagi menjadi dua kubu. Ada yang setuju dengan pendapat Tissa, namun tak sedikit pula yang mengkritik cara aktris 21 tahun tersebut.

"Akhirnya, tissa mewakili isi hatikuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Pasti artis lain banyak yg setuju dgn kata2 tissa🀣," sambung yang lain. "Setuju banget ama tissa πŸ˜‚," tutur lainnya. "Tissa we love u full... terimakasih sdh mewakili 😁"

"Sabar ya ti @fujiiian emng gitu kalau lagi di atas dan banyak yg syg, banyak juga yg kegerahan.. semangat selalu semakin bersinar 🌟," kata warganet lain membela Fuji. "Tissa biani kalah ngetop kayak nya πŸ€­πŸ˜‚," ucap lainnya. "Takut tesingkir," celetuk akun lain yang pro Fuji.

Tissa Biani Muak Gegara Dimirip-miripkan dengan Fuji An

Source: TikTok

Ada pula beberapa warganet yang ragu jika itu adalah akun asli Tissa yang memberikan komentar. Namun setelah ditelisik, itu memanglah akun TikTok asli Tissa. Akun TikTok Tissa memang belum bercentang biru. Diduga banyak fans Fuji yang mampir ke lapak Tissa untuk selalu berkomentar membandingkannya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Hingga akhirnya Tissa membalas dengan kalimat menohok tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait