Go Ara Gantikan Go Ah Sung Yang Terpaksa Tinggalkan 'The Love Story of Choon Hwa'
Instagram/ara_go_0211/actress_asung
TV

Go Ah Sung dirawat di rumah sakit karena patah tulang belakang yang dideritanya. Kini Go Ara akan mmerankan karakter Hwa Ri, putri kerajaan yang berniat memilih sendiri suaminya.

WowKeren - Pergantian pemain utama wanita terjadi pada drama "The Love Story of Choon Hwa". Pada Selasa (12/9), media setempat melaporkan bahwa Go Ara menggantikan peran Go Ah Sung yang terpaksa hengkang dari drama garapan TVIng tersebut.

Sumber dalam memberikan pernyataan, "Go Ah Sung yang mengalami cedera telah secara resmi mengundurkan diri dari 'The Love Story of Choon Hwa'. Menggantikannya, Go Ara telah bergabung dengan produksi dan bersiap untuk syuting."

Sebelumnya, Ah Sung dirawat di rumah sakit karena patah tulang belakang yang dideritanya selama jadwal pribadi. Karena cederanya, aktris kelahiran tahun 1992 itu mendapatkan diagnosis harus beristirahat selama sekitar 12 minggu.

Vertebra terletak di antara pinggang dan tulang ekor, area yang berisiko mengalami kerusakan saraf jika terluka parah. Mengikuti saran dari dokter, Ah Sung memutuskan untuk fokus pada pemulihannya, yang mengarah pada pergantian pemain utama.


Ara akan mmerankan karakter Hwa Ri, putri kerajaan yang berniat memilih sendiri suaminya. Drama ini tidak hanya mengeksplorasi pencarian cinta sang putri cantik tetapi juga menyelidiki labirin rencana kerajaan.

"The Love Story of Choon Hwa" juga dibintangi oleh Chang Ryul yang berperan sebagai Choi Hwan, calon pernikahan pertama Putri Hwa Ri. Sedangkan Chani SF9 memerankan karakter cendekiawan elit dari Sungkyunkwan.

"The Love Story of Choon Hwa" akan digarap oleh sutradara Lee Kwang Young dari "No, Thank You" dan penulis Seo Eun Jung yang mengerjakan "New Nonstop". Drama ini digarap bersama oleh perusahaan produksi Beyond J "Nevertheless" dan SLL "Reborn Rich".

Sementara itu, tim produksi "The Love Story of Choon Hwa" berencana untuk segera menyelesaikan restrukturisasi pemain utama dan melanjutkan syuting. Drama ini rencanakan akan memiliki R-rated historical romance. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru