Ashanty Minta Agar Pakai Baju Muslim, Reaksi Millen Cyrus Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty minta Millen Cyrus agar kenakan baju muslim saat hadiri acara keluarga, reaksi sang keponakan yang kini tampil bak perempuan ramai jadi perbincangan warganet.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar video viral terkait Ashanty dengan keponakannya, Millen Cyrus. Rupanya dalam video, Ashanty meminta Millen untuk menggunakan baju muslim.

Dalam video lawas yang diunggah oleh akun @chorry191220, Millen semula tampak dicecar oleh Aurel Hermansyah. Rupanya Aurel mencecar Millen untuk memastikan apakah ia akan datang ke acara keluarga atau tidak.

Sama dengan Aurel, Ashanty pun ikut mencecar Millen dengan pertanyaan yang sama. Lantaran terus didesak, Millen yang semula tak ingin hadir akhirnya mengiyakan untuk hadir di acara keluarga.

"Besok dateng Ashanty. Besok dateng," ucap Millen saat video call dengan Ashanty. Mendengar jawaban Millen tersebut, Aurel rupanya langsung tertawa ngakak.

Millen kemudian menanyakan terkait dress code apa yang harus ia pakai. "Bun, besok dress code-nya apa?" tanya Millen.

"Baju muslim," jawab Ashanty. "Nggak ah," sahut Millen Cyrus sambil memasang raut wajah seperti tak suka.


"Kenapa Len?" tanya Aurel sambil makan. "Masa pakai baju muslim sih?" seloroh Millen dengan ekspresi yang sama.

Ashanty Minta Agar Pakai Baju Muslim, Reaksi Millen Cyrus Jadi Sorotan

Sumber: TikTok

Reaksi Millen tersebut rupanya langsung ramai menjadi perbincangan. Pasalnya reaksi Millen tersebut dinilai tak suka dengan permintaan Ashanty. Netter pun ramai meledek Millen saat diminta memakai baju muslim oleh Ashanty.

"Millen bingung mau pake apa," tulis netter. "Millen bingung, kerudungan atau sarungan," sahut netter lain.

"Mungkin millen khawatir disuruh make peci," komen yang lain. "Soalnya millen walaupun kek gini dia klo sholat pake sarung, jd bingung kalo temanya muslim," timpal yang lainnya.

Seperti diketahui, Millen sejatinya adalah seorang pria tulen. Namun ia memutuskan untuk tampil bak perempuan. Meski begitu, Millen mengaku masih mempertahankan kodratnya sebagai laki-laki dengan tak mengganti alat kelaminnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait