Fuji An Dinyinyir Alay Gegara Rayakan Hari Jadi dengan Thariq Halilintar, Fadly Faisal Balas Jleb
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal tak tinggal diam saat mengetahui sang adik Fuji An mendapatkan komentar nyinyir hingga disebut alay hanya karena merayakan momen pacaran dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Fadly Faisal dan sang adik Fuji An (Fujianti Utami) diketahui memiliki kedekatan yang sangat erat. Sampai-sampai mereka juga kerap dijuluki sebagai salah satu sibling goals dari kalangan seleb Indonesia. Tak heran jika Fadly dan Fuji akan saling membela saat salah satu dari mereka disakiti orang lain.

Setidaknya hal ini yang sempat ditunjukkan oleh Fadly Faisal. Melalui Insta Stories, ia pasang badan dan membela Fuji yang diserang jari pedas netizen.

Fadly sempat membagikan tangkapan layar dari salah satu komentar nyinyir netizen tentang adiknya ini. Netter itu mencibir Fuji alay lantaran merayakan hari jadi hubungan asmaranya dengan sang kekasih Thariq Halilintar setiap bulan.

"Si fuji lebay banget deh, anniv kok bulanan, bikin geli aja," ujar seorang netizen dalam komentarnya yang dibagikan oleh Fadly Faisal di Insta Stories, Kamis (1/12).

Tak hanya itu, netter tersebut juga menuding Fuji kini banyak kehilangan penggemarnya saat ini. "Pantes aja banyak yang udah gak ngefans sama Fuji, karena emang alay," tutur netter itu menandai akun Fadly juga kakak Fuji lainnya yakni Frans Faisal.


Fuji An Dinyinyir Alay Gegara Rayakan Hari Jadi dengan Thariq Halilintar, Fadly Faisal Balas Jleb!

Insta Stories/@fadlyfsl_

Fadly Faisal kemudian pasang badan. Ia membagikan tangkapan layar komentar tersebut seraya memberikan pembelaan menohoknya.

"Gapapa wle," ledek balik Fadly Faisal.

Fadly tak segan mengaku justru juga ingin melakukan hal yang sama dengan sang kekasih yakni Rebecca Klopper. Tak hanya itu, Fadly juga memberikan sindiran jleb dengan mengaku jika bisa maka ia ingin merayakannya dengan lebih mewah yakni mengundang girlgroup ternama BLACKPINK.

"Gue juga nanti mau ah sama Becca," cetusnya. "Kalau bisa gue adain konser BLACKPINK gue adain dah," sindirnya menohok.

Unggahan Fadly tentunya sukses membuat sang haters langsung kicep. Hal ini terlihat dari tak ada lagi respons dari netizen tersebut setelah komentarnya dibalas langsung dengan menohok oleh kakak Fuji.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait