Yoona SNSD Cantik Bak Baru Debut, Ada Skincare Wajib Dibawa ke Mana-mana
Selebriti

Punya paras cantik bak baru debut, Yoona SNSD punya item skincare wajib untuk dibawa ke mana-mana. Intip ritual kecantikan Yoona sebelum tidur berikut ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) beberapa waktu lalu berkunjung ke Prancis untuk hadir di helatan Paris Fashion Week 2022. Di sela jadwalnya, Yoona menyempatkan diri untuk merekam vlog dirinya menikmati hari-hari di Paris.

Selama menjadi undangan Paris Fashion Week 2022, Yoona mencuri perhatian dengan visualnya yang awet muda bak baru debut. Bahkan fotonya ketika bersanding dengan Jang Won Young IVE menunjukkan seolah mereka seumuran, meski pada kenyataannya mereka selisih 14 tahun.

Saat kembali ke hotel setelah kegiatannya, Yoona membagkan rutinitas skincare-nya kepada penggemar. Untuk menjaga kulit wajahnya tetap cantik, Yoona punya barang wajib yang selalu dibawa ke mana-mana.

"Ini yang selalu aku lakukan dalam perjalanan," kata Yoona sebelum memulai ritual kecantikan sebelum tidur.

Yoona memakai Estee Lauder Night Repair Foil Sheet Mask sebagai barang wajib. Untuk memberitahu tampilannya pada penggemar, ia memakai masker wajah itu.


"Ini adalah masker wajah foil. Taruh di wajahmu. Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana tampilannya," ujar Yoona. "Begini. Ini adalah bagaimana... Ini adalah bagaimana kamu menggunakannya."

Kemudian Yoona memberikan tips melawan cuaca kering. Untuk menjaga kelembapan kulit di cuaca kering, Yoona memakai masker itu agar tampilan kulitnya lebih halus.

"Dalam cuaca kering seperti ini jika aku menggunakan masker ini melembabkan dengan baik dan membuat kulitmu lebih halus," imbuh Yoona. "Ini adalah masker wajah favoritku."

Selain masker, Yoona juga menyukai Estee Lauder Borwn Bottle. Produk perawatan kulit itu digunakan Yoona pada malam hari sebelum tidur. Saking sukanya, produk itu hanya tinggal sedikit ketika ditunjukan dalam vlog.

"Dan satu hal lagi yang aku suka. Aku sudah memakainya sebanyak ini," ungkap Yoona.

Sementara itu, kemampuan akting Yoona baru-baru ini menjadi sorotan sejak bermain "Big Mouth" bersama Lee Jong Suk. Drama yang dibintanginya itu tergolong sukses dengan rating akhir sebesar 13,7 persen secara nasional dan 13,9 persen di kawasan metropolitan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait