Ardhito Pramono Nyanyi Lagu Prancis di Tempat Rehab Bikin Penghuni Lain Geleng-Geleng
SONY MUSIC
Selebriti

Ardhito Pramono buka suara usai Coki Pardede mengungkapkan kebiasaan sang penyanyi memegang gitar di tempat rehabilitasi dan menyanyikan lagu yang berbeda dari ekspektasi para penghuni lain.

WowKeren - Ardhito Pramono sempat membuat penghuni tempat rehabilitasi geleng-geleng karena nyanyiannya. Hal ini diungkapkan oleh Coki Pardede yang kala itu sama-sama direhabilitasi.

Dalam salah satu episode podcast-nya beberapa waktu lalu, Coki menjelaskan bawha gitar yang ada di tempat rehab mereka terbatas. Ardhito yang pintar bermain musik pun akhirnya memegang salah satu gitar.

Ekspektasi para penghuni tempat rehab kala itu adalah Ardhito akan memainkan gitar agar mereka bisa bernyanyi bersama. Namun, Ardhito justru menyanyikan lagu Prancis yang hanya bisa dinikmati oleh dirinya sendiri.

Jadi Ardhito kan jago main gitar, dia megang gitar. Asumsi anak-anak, wah kita mau nyanyi lagu sing-along nih. Ardhito nyanyi lagu Prancis," tutur Coki sembari menirukan nyanyian berbahasan Prancis Ardhito.

Pernyataan Coki tersebut lantas ditanggapi langsung oleh Ardhito dalam video yang diunggah ke kanal YouTube NOICE pada Jumat (2/12). Ayah satu anak tersebut mengaku kala itu tidak merasa bersalah telah menyanyikan lagu Prancis di luar ekspektasi para penghuni tempat rehab.

"Gue enggak ngerasa salah lagi. Jadi pertama kali gue nyanyi lagu Prancis itu gue enggak ngerasa salah," beber Ardhito di hadapan komika Fico Fachriza.


Ardhito kemudian kembali melantunkan lagu Prancis yang kala itu ia nyanyikan di tempat rehab. Lagu Prancis yang dinyanyikan Ardhito adalah "La Javanaise" milik Serge Gainsbourg.

"Tapi kalau Dhito enggak ngerasa salah ya bener juga sih. Kan Dhito bernyanyi untuk dirinya sendiri kan. Anak-anak yang punya ekspektasi bahwa Dhito akan jamming menuruti seleranya mereka," bela Fico. "Kan berarti anak-anak terbunuh ekspektasinya sendiri. Kalau lu nyanyi Prancis emang enggak salah sih."

Di sisi lain, Ardhito juga sempat mengenang masa-masa dimana banyak penghuni tempat rehab yang positif terpapar COVID-19, termasuk Fico. Menurut Ardhito, Coki kala itu selalu ngakak ketika ada penghuni yang dinyatakan positif.

"Dulu pas di rehab itu kan ada masa dimana banyak teman-teman yang terjangkit virus kan," tutur Ardhito. "Dan an***gnya Coki, setiap ada orang yang positif dia ngakak dong."

Lebih lanjut, Ardhito mengaku dirinya kala itu banyak membantu teman-temannya yang terjangkit virus. Seperti mengambilkan beberapa kebutuhan mereka.

"Coki enggak dong. 'Positif? Hahahaha. Positif? Hahahaha,' gitu," tutur Ardhito sembari menirukan tawa Coki kala itu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait